Selasa, 06 November 2012

7 Hal Yang Dibenci Wanita Dari Pria

Berita Unik. Apakah sekarang anda sedang kencan dengan wanita anda? Lalu, apakah semuanya berjalan dengan lancar? Jika jawabannya adalah tidak, mungkin anda bertanya-tanya apa penyebabnya?
Inilah 7 hal yang tidak disukai wanita dari pria.

Egois. Wanita tidak suka pria yang egois. Kontrol ego anda ketika anda sedang ada masalah ataupun perselisihan dengannya. Wanita sangat suka pria yang penyabar.

Sering obral cinta dan obral janji. Jangan terlalu sering obral cinta dan obral janji kepada wanita. Lebih baik beri dia ssebuah kejutan daripada obral janiji yang nantinya jika anda tak menepatinya, hanya akan mengurangi simpati dia terhadap anda.

Tidak bertanggung jawab. Pria seperti ini adalah musuh bagi kaum wanita.

Suka berbohong. Jangan obral janji apalagi jika anda berbohong padanya. Wanita pantang untuk dibohongi. Kepercayaannya akan berkurang terus seiring anda membohongi dia. Akan sangat sulit membangun lagi kepercayaannya untuk anda.

Ragu-ragu, tidak tegas, plin-plan. Wanita menyadari bahwa pria adalah seorang pemimpin dan pelindung baginya. Karena itu, pria yang tidak tegas, plin plan dan ragu-ragu dalam bersikap dan bertutur kata tidak akan mendapatkan simpati dari kaum wanita.

Playboy. Jelas sekali tipe pria seperti ini dibenci oleh kaum wanita. Wanita adalah kaum yang tidak ingin disaingi. Menggoda, melirik ataupun membicarakan wanita lain saat anda bersama dia akan berakibat fatal. Jadikan seolah-olah dia satu-satunya wanita yang ada di dunia anda.

Pemalas. Wanita kurang tertarik kepada pria yang hidupnya selalu berpangku tangan dan tergantung kepada orang lain. Bagi mereka, pria seperti itu sama buruknya dengan pria yang tidak bertanggung jawab. Pria yang ulet, tekun dan mempunyai kredibilitas tinggi terhadap pekerjaan atau menggapai cita-cita atau impiannya, akan membuat wanita tertarik dan dimata mereka pria seperti itu sungguh mengagumkan. Karena pria seperti itu menurut kesan mereka adalah pria pejuang dan calon pria sukses yang akan membahagiakan mereka.