Kamis, 31 Maret 2011

"Aku terlalu takut untuk mencurahkan semuanya..." Hatiku Bercerita

Aku bingung harus mulai dari mana, semuanya mengalir begitu aja bagaikan gak ada apa-apa yg terjadi, namun yg terjadi adlh sebaliknya.
Sebelumnya aku minta maaf kl tulisan aku ini nantinya akan ngebuat hati kamu sakit, tp jujur aku gak kuat kalo kita harus terus-terusan spt ini. Akupun bingung harus berawal dari mana dan akan berujung sampai dimana.
Aku tau, aku sadar, aku bukan siapa-siapa buat kamu, kita pun dibilang blm lama kenal, tp jujur aku nyaman bgt di deket kamu. Aku suka sm kamu? Nggak! Tp aku sayang sm kamu, aku gak akan rela kl sampai pd akhirnya aku harus kehilangan kamu. Tp rasa ini gak didasari dgn rasa 'ingin memiliki', krna apa yg udah aku dpt dr kamu, jujur, itu lebih dr segalanya. Terkadang km bisa jd temen buat aku, terkadang km bisa jd sahabat, bahkan aku pun udah nganggep kamu sbg kakak aku sendiri. Jujur dan sekali lg, rasa yg aku punya ini gak berdasarkan atas rasa ingin memiliki. Disaat aku susah, kamu pun mau ngerasain apa yg aku rasa. Begitupun sebaliknya, aku jg akan berbagi kebahagiaan disaat aku ngerasain bahagia. Aku merasa disaat kamu susah, aku pun mau ikut ngerasainnya, tapi disaat kamu senang? Apa kamu pernah berbagi kebahagiaan itu sm aku?
Maaf kl ini semua akan menyinggung perasaan km, aku cm sedang berusaha menyampaikan apa yg aku rasa. Jujur, dr awal Minggu lalu (19/3) aku ngerasain ada yg beda dr kamu, tp aku berusaha buat selalu berpikiran positif. Tp nyatanya apa yg aku dpt? Aku liat km punya 'relationship' sm cewek yg aku tau dia siapa. Ya, dia memang pacar km, TAPI BUKAN ITU YG JADI MASALAH BUAT AKU. Yg jadi masalah buat aku adlh sikap kamu yg langsung berubah drastis. Aku cemburu? Iya, aku cemburu. Bukan krna hubungan kamu, tp krna perhatian kamu. Semenjak kamu mulai deket lg sm pacar kamu, apa pernah kamu perhatiin aku spt dulu sblm kamu kembali deket sm pacar kamu? Apa kamu LUPA siapa disini yg selalu merhatiin kamu? Apa kamu LUPA siapa disini yg selalu membantu kamu? Apa kamu LUPA siapa disini yg peduli sm kamu? APA KAMU LUPA SIAPA AKU? Maaf, aku bukan minta dihormati, aku jg bukan minta diingat-ingat atau utk selalu dikenang, tapi aku cm mau KAMU SADAR KEHADIRAN AKU DISINI. Aku ini siapa a? Kamu anggap aku apa a disini?
Aku gak pernah berharap lebih dr kamu. Asal kamu tau, ngeliat kamu seneng aja aku jg udah seneng bgt, tp sayangnya, disaat kamu merasakan kebahagiaan itu, kamu lenyap begitu aja dr pandangan aku, bahkan aku gak pernah liat sosok kamu lg, sebaris pesan pun aku udah gak pernah dapetin itu lg.
Kemana kamu yg dulu? Kemana kamu yg selalu ada buat aku? Aku udah bener-bener gak kenal kamu yg sekarang.
Aku gak minta apa-apa dr kamu, aku cuma mau sosok kamu yg dulu, gak peduli kamu mau anggap aku siapa, bahkan ada atau gak. Aku jg berharap kamu gak lupa SIAPA aku, krn sampai kapanpun, aku gak akan rela kehilangan kamu.

Kamis, 31 Maret 2011, 6.10 PM.

"Aku yang Dilupakan"