Selasa, 05 Oktober 2010

5 Kebohongan Yang Kerap Dilakukan Kaum Pria

Kebohongan # 5: “Aku Terjebak Macet”
“Pria lebih mudah mengatakan ini daripada mencoba untuk menjelaskan alasan sebenarnya dia terlambat,” kata John Amodeo, pengarang The Authentic Heart. “Pria tidak pandai berkomunikasi dibandingkan dengan wanita.” Seringkali pria menggunakan hal ini sebagai alasan untuk berbohong. Anda bisa menggali jawaban yang sebenarnya dengan menanyakan perlahan apa yang menyebabkan dia berbohong.
 
Kebohongan # 4: “Tidak Terlalu Mahal”
“Pria yang senang mengumpulkan barang seperti mainan atau hobinya tidak suka jika Anda menganggapnya hanya menghambur-hamburkan uang, bahkan jika Anda tidak berbagi rekening bank,” kata Amodeo. Pria mengatakan hal itu bisa juga untuk membuktikan bahwa dia bertanggung jawab dengan uang, kata Barton Goldsmith, penulis Emotional Fitness for Intimacy. “Dia tidak ingin Anda berpikir bahwa dia mengeluarkan uang melebihi apa yang telah kalian sepakati hanya dengan membeli sebuah televisi plasma.” Pastikan Anda berdua mematuhi semua yang disepakati bersama untuk mencari tahu jawaban dari kebohongannya.

Kebohongan # 3: “Saya sedang di jalan”
Para pria biasanya berbohong seperti ini saat Anda meminta datang ke tempat yang sebenarnya tak ingin ia hadiri seperti reuni keluarga Anda. Dengan berkata demikian, dia bermaksud mengulur waktu dan akhirnya datang terlambat. Meski begitu, sebaiknya Anda menghargainya bahwa ia tetap datang demi menyenangkan Anda.
Kebohongan # 2: “Saya Hanya Sedikit Mabuk”
 
Kebohongan ini bisa menunjukkan masalah yang serius, bukan hanya berkaitan dengan hubungan kalian berdua. Jika ia sering mengatakan hal itu, dia kemungkinan memiliki masalah dengan alkohol, kata Goldsmith. Setelah mengetahui hal ini, Bicarakan apa yang Anda rasakan atas kebiasaannya itu. Pilihlah waktu yang tepat saat dia tidak mabuk.

Kebohongan # 1: “Kamu Tidak Gemuk”
Jika Anda menanyakan mengenai bentuk tubuh Anda pada pasangan, kemungkinan besar hanya itu jawaban yang akan Anda dengar. Para pria menjawab pertanyaan soal bentuk tubuh pasangannya hanya untuk menenangkan Anda dan menghindari risiko terburuk. Jika Anda ingin mendengar pendapat yang jujur, mintalah salah satu teman wanita.
Referensi: Vivanews
Nah bagi sobat pria benarkah kebohongan diatas sering dilakukan? dan bagi sobat kaum wanita adakah pengalaman seperti alasan para pria diatas pernah Anda alami? Bisakah kita mencoba lebih jujur pada pasangan kita walau kadang pahit, ataukah kebohongan memang dirasa perlu untuk menyenangkan pasangan?