Rabu, 25 Agustus 2010

Situs Web/Link ter-Jahil se-Dunia

Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi web tidak tidak bisa di close, disarankan jangan pernah klik semua link di bawah ini.

1. http://killerjo.net/
Pasti sudah pada tau ini situs apa. Ini situs paling terkenal, suaranya itu, lho!

2. http://gandhi.isgreat.org/
Situs ini menyeramkan, bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo. Penasaran? Klik dong...!!!

3. http://urangsunda.50webs.com/
Noclick.html
Situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena Anda harus terus-terusan mengklik sampai habis & tidak bisa di close.

4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak Anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum Anda menyelesaikan liriknya.

5. http://www.d1gdo.com/admin/

6. http://d1gdo.com/images
Katanya bikin mozillanya jadi muter-muter.

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. Ini cuma saudara killerjo, gambarnya pun gambar killerjo.

8. http://esc-creation.com/scream
Isinya menakutkan.

9. http://sukatoro.com/
Ini web paling menjijikkan. Masa orang lagi pup dilihatin, dimakan lagi pupnya! Astaga!

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
Sesuai judul webnya bikin orang nyebut 'kenapa ini'?

11. http://nobrain.dk/
Katanya isinya ada orang lagi maho.

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika Anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor HPnya, disinilah tempatnya. Tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan ”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya”. Begitu juga dengan situs ini. Pertamanya memang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…???

13. http://members.home.nl/saen/Special/
Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana Anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya.

14. http://www.boi.netai.net/
Kalau tidak salah, situs ini yg bisa buat browser ky "hang". Kata temen sih, firefox bisa lari-lari &
pindah-pindah.

15. http://www.hotel626.com/
Mainnya, kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan. Mengubah time di komputer Anda jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6, jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi.

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
Dilihat dari URLnya saja sudah aneh sekali. wwwwwwwww ada hurup W 9 kali disana. Jika Anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh, seperti gambar mesin, namun apa maksud dari gambar itu, tak paham. Dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit
dipahami. Silahkan Anda coba sendiri.

17. http://404.jodi.org/ae/
Web ini sama sebetulnya, namun berbeda dengan yg tadi. Kalau tadi huruf W 9 kali, kalau ini malah 404, seperti kode error dan jika di page source malah blank, tak ada apa. Web yg satu ini ada link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yg meghubungkan suatu link. Link itu juga perlu pemahaman sendiri.

18. http://rotten.com/
Web paling mengenaskan sekaligus sara. Ini web orang mati dilindes tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong sama ibunya (Video), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, dilihatin semua... Penasaran? Coba saja.

20. http://www.asylum626.com/
Mirip ky hotel 626 tp lebih seru yg ini. Jam mainnya juga ky Hotel 626.

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
Jgn di klik. Ada virus + jadi SPAM selamanya di FB.

22. http://www.joyangeles.com/
Web ini hampir mirip dgn sukatoro.

23. http://www.fragskin.com
Isinya gambar maho & tidak bisa dimatiin
juga.

24. http://www.joyangeles.com/
Web ini hampir mirip dgn sukatoro.

25. http://www.googlehammer.com
Jangan dibuka, isinya maho. Tapi bisa ditutup. Yg liat bisa mati. Hahaha.

26. http://www.moldy*men.com/
Web yang katanya bikin orang frustasi. Mending langsung lihat saja ke TKP.

27. http://goobel.50webs.com
Isinya sedikit mirip no click dan google gerak. Tapi nanti suara teriak subang ada di setiap click, padahal NO SOUND.

28. http://www.fadebook.com/
Olah raga jari. Mudah kok. Tidak percaya? Coba saja.

29. http://www.salahkamar.com/
Jangan nyesel. Kalau ga pengen nyesel mangkanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya. Saya belum pernah, tapi kata temen, isinya campuran. Kalau sudah di klik, gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown. Kalau cara close nya mudah, tinggal matiin saja langsung dari sekeringnya, selesai deh! Tapi benar kata teman saya, isinya itu campuran. Ada orang maho, terus ada gambar hantunya, ada orang di bunuh, serem pokoknya! Terus mozila nya menjadi kecil besar sendiri.

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
Fokus ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya...!!!

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-
Di-Klik.htm
Cuma web olahraga jari, hampir sama ky urangsunda, cuma suruh klik terus-terusan sampai selesai. Bagi yg tida sabaran, restart saja komputernya.

32. http://www.luna-maya.com/
Ternyata di kaskus banyak orang yg dikerjain
suruh buka situs ini. Memang situs ini ngagetin, kalau mau, matikan suara komputer.

33. http://www.geryadrian.com/
Ini hanya web sponsor kok, tidak berbahaya & menyeramkan. Tidak percaya? Kik saja.

34. http://www.youtube.com/666
Coba refresh 10 kali atau lebih dan lihat
hasilnya. Youtube berubah jadi merah darah dan langsung buffering video sendiri. Kita harus nonton video itu, tidak bisa di close atau di tutub tabnya.

35. http://piepra.talk4fun.net
Situs yg jahil. Ini memang hanya untuk lucu-lucuan. Situs ini tidak berbahaya, hanya permainan javascript. Ada yg berani coba? Silakan!

36. http://bit.ly/4ZibPJ
Link yg sangat lucu!

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
Boleh dapet dari kaskus tapi gw gak tau isi webnya. Biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink.

38. http://www.youtube.com/watch?
v=Shnu__NJ5Wo
Web paling menyeramkan dari web lainnya. Bukan gambar seram & situs jail atau virus, melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa membuat Anda
menyongkel mata sendiri. Ini bisa terjadi apabila Anda konsen fokus ke videonya. Saya sendiri sudah pernah nonton bareng dgn teman sewarnet. Suasana ini sangat berbeda dibandingkan suasana waktu nonton sendiri. Saya sarankan jika ingin nonton video ini rame-rame, ajak sekitar 10 orang. Tidak usah fokus ke videonya, ngobrol2 biasa saja, dijamin Anda tidak bakal takut.

39. http://sajjadali.com/
Ada nyanyian & lama-lama nyanyiannya berubah jadi serem.

40. http://www.youjizz.com/
Nih paling asoy yg pernah ada!!! Dijamin klo liat pasti pingsan!!!

41. http://www.facebook.com/
notifications.ph...5824165682
Video mengejutkan di FB.. penasaran? Lihat dan saksikan!

42. http://www.outube.com/
Hati-hati buat kalian yg mau buka youtube malah salah ketik, yg kebuka justru...???

43. http://www.sinthaistudio.com/
thehouse2/
Silahkan buka, gw gak berani, tapi katanya berbahaya.

44. http://www.oranggila.com/
Jangan di klik, nanti ikut gila.

45. http://www.bokre.com
Jangan di klik kalo gak pengen nyesel.
46.http://www.porkspin.com
47.http://www.meatspin.com
48.http://bluewaffle.com
49.http://2girls1cup.com
50.http://gigihweb.co.cc