Jumat, 23 Juli 2010

12 Come Back :)

Well, bingung mau cerita dr mana. Maybe, berawal dr gw main ke rumah dia buat nemuin nyokapnya kali, ya. [Jum'at, 9 Juli 2010]. Besoknya gw ngeliat dia dateng ke Leksika [Sabtu, 10 Juli 2010]. Entah knp perasaan gw berubah bgt deh amburadul. Gak tau kesel, gak tau sedih, gak tau bingung, GAK TAU dah pokoknya. Gw cuma duduk di pojokan Cafe Leksika sama Dimaz, Yoto, Imam, Chumy, Boep & Idoy. Temen-temen gw, ka Ipeh, ka Dani, ka Jawir, Andrikeh, Ephoy, lagi pada ngobrol sama si dia. Katanya sih sempet ngecengin tentang gw, entahlah. Ka Ipeh cerita sama gw, ka Ipeh bilang sama si dia klo ka Ipeh mau pulang sama ka Dani, si dia di rayu buat nganterin gw pulang. Tp si dia ngambek gak mau. Hahaha malang bgt gw -___-". But, finally dia pulang duluan, pasti krn ada gw. Sebelumnya dia pernah bilang, dia akan menghindar dr gw klo dimanapun itu ada gw, bener aja.
Pertunjukan dance dimulai. Gw, Andikeh, Tipes, om Jun lg pada nongkrong di samping nontonin cewek-cewek krempeng berdance ria. Gak lama hp gw bunyi dr no. Telp rumah dan gw kayak pernah ngeliat ini no, gak asing bgt deh pokoknya. Ternyata bener, si dia yg nelpon.
Dia : "Assalamu'alaikum"
Gw : "Wa'alaikumsalam"
Dia : "Halo, ini aku"
[Sambil mikir, siapa yak???] Gw : "Iya, siapa ya?"
Dia : "Ini aku, Edo"
[Kaget, sumpah gak pora-pora] Gw : "Oh... Iya. Knp, Do?"
Dia : "Lg dimana?"
Gw : "Masih di Leksika, abis ini jg balik."
Dia : "Plg sama siapa?"
[Gw juga bingung pulang sama siapa] Gw : "Hmm... Td sih berangkat sama ka Ipeh, tp dia kayaknya plg sama ka Dani, jd ntar aku plg sama anak-anak naik kereta atau angkot."
Dia : "Emang motornya dmn?"
Gw : "Dititip di Pocin, kan berangkatnya td naik kereta."
Dia : "Kuncinya?"
[Dlm hati, "Udahan ngapa introgasinya -____-"] Gw : "Aku bawa."
Dia : "Knp motornya jg gak di bawa?"
[BERAAAATT kali, mas bawa motor maah] Gw : "Lah org gak tau jalannya, td kan ke Monas dulu nonton yg pada futsal."
Dia : "Yaudah ntar aku kabarin lg, aku makan dulu."
Gw : "Yaudah..."
Udah tuh, trus gw nonton dance lagi. Gak lama di nelpon lg.
Dia : "Halo?"
Gw : "Iya..."
Dia : "Bisa telp ke Esia mama gak?"
Gw : "Yah Esia aku lowbat..."
Dia : "Hmm yaudah... Klo mau temuin aku hari Senin aja."
[Seneng :D] Gw : "Oh yaudah ntar aku kabarin. No.nya masih yg lama kan?"
Dia : "Iya masih kok aktif dua-duanya."
Gw : "Yaudah gampang ntar aku kabarin."
Dia : "Ya. Pulang sama siapa?"
Gw : "Sama anak-anak kok. Ka Ipeh gak jd sama ka Dani. Jd ntar aku ada barengannya sama ka Ipeh."
Dia : "Yaudah cpt pulang, jgn malem-malem!"
[Alalaaah... Ngapa dah ini org?] Gw : "Iya, abis ini jg langsung pulang."
Dia : "Yaudah salam buat mama."
Gw : "Iya... Ntar aku salamin."
Dia : "Yaudah ya."
Gw : "Ya."
Tanda tanya segede badan gw nih di otak gw, jadi bingung + aneh tumbenan dia mau ketemu gw. Tp semoga ini pertanda baik buat gw.
Hr Seninnya gw ke rumah dia. Dia ngeliatin gw dr atas sampe bawah tanpa ekspresi. Gw jadi bingung ini org mau marah-marah sama gw atau mau ngapain :s Tp nggak yg seperti gw bayangin kok. Dia berdiri di depan gw & langsung melukin gw, lama bgt... Disitu gw merasa bersalah bgt, gak tau knp rasanya gw jd org paling bego, gw jd nyesel, entah tentang apa, gw ngerasa kaya gitu aja...
Sambil megang tangan gw, dia nanya, "Apa sih yg ngebuat kamu pgn ketemu aku lg?". Gw bingung jawabnya -___-" Gw bilang, "Ya kangen aja...". Dia bales lagi, "Kok bisa?". Jenjrengg bingung setengah mati gw, hahaha :D Gw ketawa aja, hahaha... Dia bilang sama gw alasan gw pgn ketemu di hr Senin ini, krn tgl 12. Tgl dimana gw jadian sama dia :) Gw seneng bgt kita bisa kayak dulu lagi.
Jum'atnya gw, ka Ipeh & Chikay rencana makan kue pancong. Tadinya gw mau ngajak si dia, tp di bangunin ngamuk-ngamuk jd yaudah gak jadi -_____-". Tp selesai makan pancong kita bertiga ke Saung, tadinya buat ngambil pin, tp yg megang pin gak ada. Akhirnya Chikay pergi ke Bekasi, ka Ipeh ke Detos nganter Chiky ke ATM, gw main di rumah si dia. Abis Maghrib gw sama si dia balik lg ke rumah ka Ipeh cs barang-barang gw disitu semua. Ternyata disitu ada Chiky, gak lama si Acun juga dateng. Walah kopdar mantan gini, hahaha :D Trus gak lama ada Curter & aa Idoy. Asyik rame kumpul-kumpul lagi. Nahh gak lama si Ephoy jg  dateng. Wah beneran kurang Kikha & Kak Anggie doang ini mah, jadi deh Ngocol yg setahun lalu, hahaha :D Seneng bgt bisa kumpul bareng lagi sambil makan ketoprak :D
Hr Minggunya kita rencana pergi ke Ancol. Gw, dia, ka Ipeh, Ephoy, Chiky & Acun. Oalah kopdar mantan bgt ini mah :D hhihihii... Gw dijemput di depan Junction sama mereka yg udah berangkat dr Depok naik Avanza nya Acun. Jam 5 start dr Cibubur nyampe sana kira-kira Maghrib jam 6 kurang. Naympe sana kita makan bekel, hihihi kayak piknik, gpp lah drpd boros beli disana mahal gila. Trus beli es A&W sambil ke jembatan gede yg ada di Pantai Ancol. Kita ngobrol-ngobrol disana, gak lupa foto-foto pastinya hahaha :D Jam setengah 9an kita semua pulang, nganter gw dulu pastinya. Si dia & Chiky mampir sebentar buat mulangin gw. Nyokap gw kaget kali ya ngeliat si dia yg sekarang kurus, sampe bilang, "Do, kamu kok kurus amat sekarang?" hahahhahaha :D Mereka pulang deh.
Nah, hr Selasa kita tadinya mau ke Kota Tua, tp gak jadi mengingat besok itu he ultahnya si dia. Jd kita semua ke rumah ka Ipeh aja deh sambil makan-makan ayam bakar di traktir si dia, wkekekekek :D Udah malem gw sepik pamit pulang ama si dia, padahal mah gw balik lagi ke rumah ka Ipeh buat di anterin Acun sampe rumah trus nginep di rumah ka Ipeh, hahaha :D Rencana gw sukses besar. Jam 23.40 gw, ka Ipeh, Chiky, Acun & Ephoy meluncur ke warnet yg sebelumnya udah kongkalikong sama ka Jawir, hihihi :p Pas bgt jam 00.00 tgl 21 Juli 2010 kita semua ke kamar tempat biasa si dia moyoy. Taraaaaaaaa :D Happy birthday to you, hahahaha :D Dia yg lagi tidur pules kaget langsung bangun seada-adanya :D Kocak bgt komuknya, hihihi... Abis tiup lilin & potong kue [kaya bocah hihihi] kita semua ke Warsun sebelum plg lg ke rumah ka Ipeh, makan dulu. Maklum kita pada begadang nunggu jam 12 malem :D
Pokoknya gw ngucapin thanks bgt bgt bgt buat keluarga gw, keluarga ka Ipeh, Acun, Chiky, Ephoy, ka Jawir, Uchie ceweknya ka Jawir & tuan rumahnya warnet yg udah mau gw repotin. Makasih bgt semuanya atas bantuannya, tanpa klaian semua ini gak bakal bisa berjalan lancar.
LOVE YOU ALL