Senin, 26 Juli 2010

I DON'T CARE :D

I've told him that, "I CAN'T BE GOOD LIKE FIRST IF SOMEONE MAKE ME DISAPPOINTED". And now I AM A BAD BITCH, hahahaha :D I just want you know that I'm not as good as you think, hey boy :D And if you said "Bye" to me, I can say "GOODBYE" to you :D I made plan to met him this year but CANCELED, I swear to Allah, hahahaha :D

Feel so REGRET caused you met SARI [THE GREATEST ACTRESS WHO CAN MAKE SOMETHING "FULSOME"] Hahahaha :D

Are you S A T I S F A C T I O N ? ? ? ? :D :D :D :D

Taman Matahari, Puncak - Bogor

Minggu, 25 Juli 2010. Gw berencana pergi ke Taman Matahari yg ada di Puncak sama team Ngocol, termasuk mama sama papa nya ka Ipeh, hahaha. Kita ber-9 [Gw, Edo, Ipeh, Ephoy, Acun, Chiki, Yoga, mama dan papa] pergi kesana naik mobil Avanza nya Acun. Di dpn ada papa sbg driver dan Acun. Di tengah ada mama, Yoga, ka Ipeh dan Ephoy, desek-desekan dah itu, hahaha :D Nah di belakang team buser semua, gw, Edo dan Chiki, hahahhaahhaha :D

Untuk tiket masuk murah kok, nggak sampe jual diri pokoknya. Cuma Rp. 5000, murah kan? Sedangkan saungnya disewakan Rp. 50.000-Rp. 100.000/hari, tergantung dr jenis saungnya.

Nyampe sana kita semua makan siang setelah perjalanan yg cukup menguras adrenalin, hahaha lebay :D Abis makan kita nyebur di kali, hihihi :p Arusnya yg lumayan kenceng, airnya yg dingin dan cuacanya yg mendukung bgt ngebuat gw betah lama-lama mainan air di kali, airnya jernih pula. Trus gw sempet main ciprat-cipratan air, kaya anak bocah ya, hahaha :D bodo yg penting seru :p Trus main suit sama Edo, yg kalah, mukanya di cipratin air, hihihi :pPpPp
 

        

Abis mandi di kali, kita semua jalan-jalan di area Taman Matahari, tadinya mau naik Water Sliding, perosotan setinggi 14 meter gitu. Tp gak jadi soalnya kemahalan, 1x merosot Rp. 10.000, mending buat makan :p Akhirnya kita main Arung Jeram, tp bukan yg kayak di tipi-tipi, ini mah bohong-bohongan. Harganya Rp. 15.000/perahu, udah gitu muter-muternya di kolam bebek-bebekan gitu, hahaha seru bgt deh :D


 

Udah cape, gak terasa udah adzan Ashar. Kita semua mandi dan siap-siap utk pulang deh. Sebelum plg foto-foto dulu pastinya, hahaha :D No holiday without take photos :pPpPp

   

Jumat, 23 Juli 2010

12 Come Back :)

Well, bingung mau cerita dr mana. Maybe, berawal dr gw main ke rumah dia buat nemuin nyokapnya kali, ya. [Jum'at, 9 Juli 2010]. Besoknya gw ngeliat dia dateng ke Leksika [Sabtu, 10 Juli 2010]. Entah knp perasaan gw berubah bgt deh amburadul. Gak tau kesel, gak tau sedih, gak tau bingung, GAK TAU dah pokoknya. Gw cuma duduk di pojokan Cafe Leksika sama Dimaz, Yoto, Imam, Chumy, Boep & Idoy. Temen-temen gw, ka Ipeh, ka Dani, ka Jawir, Andrikeh, Ephoy, lagi pada ngobrol sama si dia. Katanya sih sempet ngecengin tentang gw, entahlah. Ka Ipeh cerita sama gw, ka Ipeh bilang sama si dia klo ka Ipeh mau pulang sama ka Dani, si dia di rayu buat nganterin gw pulang. Tp si dia ngambek gak mau. Hahaha malang bgt gw -___-". But, finally dia pulang duluan, pasti krn ada gw. Sebelumnya dia pernah bilang, dia akan menghindar dr gw klo dimanapun itu ada gw, bener aja.
Pertunjukan dance dimulai. Gw, Andikeh, Tipes, om Jun lg pada nongkrong di samping nontonin cewek-cewek krempeng berdance ria. Gak lama hp gw bunyi dr no. Telp rumah dan gw kayak pernah ngeliat ini no, gak asing bgt deh pokoknya. Ternyata bener, si dia yg nelpon.
Dia : "Assalamu'alaikum"
Gw : "Wa'alaikumsalam"
Dia : "Halo, ini aku"
[Sambil mikir, siapa yak???] Gw : "Iya, siapa ya?"
Dia : "Ini aku, Edo"
[Kaget, sumpah gak pora-pora] Gw : "Oh... Iya. Knp, Do?"
Dia : "Lg dimana?"
Gw : "Masih di Leksika, abis ini jg balik."
Dia : "Plg sama siapa?"
[Gw juga bingung pulang sama siapa] Gw : "Hmm... Td sih berangkat sama ka Ipeh, tp dia kayaknya plg sama ka Dani, jd ntar aku plg sama anak-anak naik kereta atau angkot."
Dia : "Emang motornya dmn?"
Gw : "Dititip di Pocin, kan berangkatnya td naik kereta."
Dia : "Kuncinya?"
[Dlm hati, "Udahan ngapa introgasinya -____-"] Gw : "Aku bawa."
Dia : "Knp motornya jg gak di bawa?"
[BERAAAATT kali, mas bawa motor maah] Gw : "Lah org gak tau jalannya, td kan ke Monas dulu nonton yg pada futsal."
Dia : "Yaudah ntar aku kabarin lg, aku makan dulu."
Gw : "Yaudah..."
Udah tuh, trus gw nonton dance lagi. Gak lama di nelpon lg.
Dia : "Halo?"
Gw : "Iya..."
Dia : "Bisa telp ke Esia mama gak?"
Gw : "Yah Esia aku lowbat..."
Dia : "Hmm yaudah... Klo mau temuin aku hari Senin aja."
[Seneng :D] Gw : "Oh yaudah ntar aku kabarin. No.nya masih yg lama kan?"
Dia : "Iya masih kok aktif dua-duanya."
Gw : "Yaudah gampang ntar aku kabarin."
Dia : "Ya. Pulang sama siapa?"
Gw : "Sama anak-anak kok. Ka Ipeh gak jd sama ka Dani. Jd ntar aku ada barengannya sama ka Ipeh."
Dia : "Yaudah cpt pulang, jgn malem-malem!"
[Alalaaah... Ngapa dah ini org?] Gw : "Iya, abis ini jg langsung pulang."
Dia : "Yaudah salam buat mama."
Gw : "Iya... Ntar aku salamin."
Dia : "Yaudah ya."
Gw : "Ya."
Tanda tanya segede badan gw nih di otak gw, jadi bingung + aneh tumbenan dia mau ketemu gw. Tp semoga ini pertanda baik buat gw.
Hr Seninnya gw ke rumah dia. Dia ngeliatin gw dr atas sampe bawah tanpa ekspresi. Gw jadi bingung ini org mau marah-marah sama gw atau mau ngapain :s Tp nggak yg seperti gw bayangin kok. Dia berdiri di depan gw & langsung melukin gw, lama bgt... Disitu gw merasa bersalah bgt, gak tau knp rasanya gw jd org paling bego, gw jd nyesel, entah tentang apa, gw ngerasa kaya gitu aja...
Sambil megang tangan gw, dia nanya, "Apa sih yg ngebuat kamu pgn ketemu aku lg?". Gw bingung jawabnya -___-" Gw bilang, "Ya kangen aja...". Dia bales lagi, "Kok bisa?". Jenjrengg bingung setengah mati gw, hahaha :D Gw ketawa aja, hahaha... Dia bilang sama gw alasan gw pgn ketemu di hr Senin ini, krn tgl 12. Tgl dimana gw jadian sama dia :) Gw seneng bgt kita bisa kayak dulu lagi.
Jum'atnya gw, ka Ipeh & Chikay rencana makan kue pancong. Tadinya gw mau ngajak si dia, tp di bangunin ngamuk-ngamuk jd yaudah gak jadi -_____-". Tp selesai makan pancong kita bertiga ke Saung, tadinya buat ngambil pin, tp yg megang pin gak ada. Akhirnya Chikay pergi ke Bekasi, ka Ipeh ke Detos nganter Chiky ke ATM, gw main di rumah si dia. Abis Maghrib gw sama si dia balik lg ke rumah ka Ipeh cs barang-barang gw disitu semua. Ternyata disitu ada Chiky, gak lama si Acun juga dateng. Walah kopdar mantan gini, hahaha :D Trus gak lama ada Curter & aa Idoy. Asyik rame kumpul-kumpul lagi. Nahh gak lama si Ephoy jg  dateng. Wah beneran kurang Kikha & Kak Anggie doang ini mah, jadi deh Ngocol yg setahun lalu, hahaha :D Seneng bgt bisa kumpul bareng lagi sambil makan ketoprak :D
Hr Minggunya kita rencana pergi ke Ancol. Gw, dia, ka Ipeh, Ephoy, Chiky & Acun. Oalah kopdar mantan bgt ini mah :D hhihihii... Gw dijemput di depan Junction sama mereka yg udah berangkat dr Depok naik Avanza nya Acun. Jam 5 start dr Cibubur nyampe sana kira-kira Maghrib jam 6 kurang. Naympe sana kita makan bekel, hihihi kayak piknik, gpp lah drpd boros beli disana mahal gila. Trus beli es A&W sambil ke jembatan gede yg ada di Pantai Ancol. Kita ngobrol-ngobrol disana, gak lupa foto-foto pastinya hahaha :D Jam setengah 9an kita semua pulang, nganter gw dulu pastinya. Si dia & Chiky mampir sebentar buat mulangin gw. Nyokap gw kaget kali ya ngeliat si dia yg sekarang kurus, sampe bilang, "Do, kamu kok kurus amat sekarang?" hahahhahaha :D Mereka pulang deh.
Nah, hr Selasa kita tadinya mau ke Kota Tua, tp gak jadi mengingat besok itu he ultahnya si dia. Jd kita semua ke rumah ka Ipeh aja deh sambil makan-makan ayam bakar di traktir si dia, wkekekekek :D Udah malem gw sepik pamit pulang ama si dia, padahal mah gw balik lagi ke rumah ka Ipeh buat di anterin Acun sampe rumah trus nginep di rumah ka Ipeh, hahaha :D Rencana gw sukses besar. Jam 23.40 gw, ka Ipeh, Chiky, Acun & Ephoy meluncur ke warnet yg sebelumnya udah kongkalikong sama ka Jawir, hihihi :p Pas bgt jam 00.00 tgl 21 Juli 2010 kita semua ke kamar tempat biasa si dia moyoy. Taraaaaaaaa :D Happy birthday to you, hahahaha :D Dia yg lagi tidur pules kaget langsung bangun seada-adanya :D Kocak bgt komuknya, hihihi... Abis tiup lilin & potong kue [kaya bocah hihihi] kita semua ke Warsun sebelum plg lg ke rumah ka Ipeh, makan dulu. Maklum kita pada begadang nunggu jam 12 malem :D
Pokoknya gw ngucapin thanks bgt bgt bgt buat keluarga gw, keluarga ka Ipeh, Acun, Chiky, Ephoy, ka Jawir, Uchie ceweknya ka Jawir & tuan rumahnya warnet yg udah mau gw repotin. Makasih bgt semuanya atas bantuannya, tanpa klaian semua ini gak bakal bisa berjalan lancar.
LOVE YOU ALL

Kamis, 22 Juli 2010

Cara Menyembunyikan Lipatan Perut

Ini banyak yang membuat resah, palagi kaum wanita. Sudah berusaha segenap tenaga untuk mengusir gumpalan lemak di perut bagian bawah, tetapi tak berhasil juga? Mungkin sudah saatnya berhenti bersikap bermusuhan dengannya, dan mencoba “berkompromi” dengan menyiasati cara berpakaian agar lebih nyaman dan percaya diri.

Berikut tipsnya:
1. Konsentrasikan pakaian pada bagian tubuh yang menjauhi perut ke bagian atas tubuh, atau ke arah kaki. Berikan aksesori pada bagian leher atau pilih atasan dengan detail (misalnya: sulaman atau ruffle) di bagian atas dada.

2. Kenakan celana yang ujungnya meruncing atau menyempit ke bawah. Bagian depan celana yang datar, bergaris di samping, dan retsleting belakang akan memberi komplemen pada figur badan. Sementara kantung, lipit, dan celana ketat, hanya akan mengarahkan pandangan orang ke bagian tengah tubuh.

3. Pilih rok yang tak menggumpal dekat pinggang. Cari rok yang lurus atau slim skirt yang menyempit di bawah, untuk menciptakan ilusi siluet tubuh langsing.

4. Kenakan atasan tunik, karena tak hanya membuat pandangan teralih ke atas, tapi juga longgar. Pilih jaket yang bentuknya kotak untuk memberikan ruang untuk bagian perut.

5. Untuk gaun, pilih sheath dress yang menciptakan garis pilar lurus dari pundak hingga kaki bagian bawah. Tipe seperti ini memberikan ilusi bahwa siluet tubuh berada dalam garis linear.

6. Hindari kombinasi pakaian yang memberikan perhatian ke arah pinggul, termasuk ikat pinggang.
Mudah-udahan sangat bermanfaat dan bisa menumbuhkan rasa percaya diri dalam berpakaian.

Bencana Besar Akibat Software

AKesalahan program dalam software bukanlah hal yang boleh diremehkan. Dampaknya dapat menjadi begitu besar, seperti meledaknya roket, bursa saham jatuh dan bahkan menciptakan perang dunia ketiga.
Berikut adalah daftar bencana terbesar yang pernah terjadi yang diakibatkan oleh kesalahan software :

1. Roket Mariner I (1962).
Roket ini keluar dari jalur peluncuran dan hancur.
Penyebabnya: programmer lupa menuliskan kode overbar.


2. Satelit Eole I (1971).
Satelit milik Prancis ini jatuh dengan membawa 72 balon cuaca.
Penyebab: permintaan untuk mengirim data pengukuran diterjemahkan keliru oleh software sebagai perintah self-destroy.


3. Satelit Nimbus 7 (1978).
Sateli ini mengabaikan lubang ozon di atas Antartika.
Penyebab: software analisis menganggap nilai yang tidak lazim sebagai kesalahan dalam pengukuran dan kemudian mengoreksinya.


4. Reaktor Atom (1979).
Lima reaktor atom Amerika tidak berfungsi karena software yang memberikan nilai yang keliru terhadap pengukuran kekuatan gempa bumi.
Penyebab: program melakukan penjumlahan yang seharusnya menghitung akar dari jumlah kuadrat.


5. Gas Pipeline (1982 Top Secret).
Pipa gas di Siberia meledak akibat over-pressure.
Penyebabnya: Uni Sovyet membeli sebuah program kendali yang telah dimanipulasi oleh Amerika Serikat.


6. Perang Dunia Ketiga (1983).
Sebuah satelit Sovyet melaporkan adanya lima roket inter kontinental. Kolonel Petrow kemudian melihatnya sebagai ancaman walau ternyata keliru.
Penyebab: software mengartikan pantulan cahaya sebagai roket musuh.



7. Therac 25 (1985-1987).
Alat rontgen menewaskan banyak pasien akibat dosis sinar yang berlebihan.
Penyebab: software hanya dapat melakukan beberapa tugas sekaligus dengan baik apabila pengguna memberikan perintah secara perlahan.


8. Wallstreet (1987).
Bursa jatuh menimbulkan kerugian harian sebesar 22,6 % atau 500 milliar dollar.
Penyebab: software bursa tidak cukup cepat memproses order pembeli saham. Akibatnya terjadi kepanikan dalam transaksi.



9. USS Vincennes (1988).
Kapal perang AS ini menembak sebuah pesawat penumpang Airbus milik Iran, 290 penumpang tewas.
Penyebab: sistem “Aegis” seharga 400 juta dollar melaporkan Airbus tersebut sebagai “assumed hostile”. Para crew kemudian menduga ada serangan pesawat tempur.


10. AT & T (1990).
Software telepon baru memaksa semua sentral swithching masuk ke dalam reset mode secara berantai. Oleh karena itu, telepon tidak dapat digunakan selama sembilan jam.
Penyebab: keliru menggunakan perintah “break”.



11. Patriot (1991).
Sistem senjata pertahanan ini gagal menghadang roket Scud. Akibatnya 28 tentara tewas.
Penyebab: kesalahan konversi dalam menghitung waktu. Nilai bertambah besar apabila sistem bekerja lebih lama.


12. Denver Airport (1995).
Sistem bagasi full-automatic baru ini tidak bekerja.
Penyebab: terlalu banyak perintah yang kompleks sehingga software overload.



13. Ariane 5 (1996).
Roket ini keluar dari jalur dan meledak.
Penyebab: overflow saat mengonversi sebuah nilai floating 64 bit dalam software “Ariane 4″.



14. Mars Climate Orbiter (1999).
Penjelajah ini terbakar di atsmofir Mars.
Penyebab: instrumen mengukur power satuan pound Inggris, sedangkan software NASA menggunakan satuan Newton.


15. Mars Polar Lander (1999).
Penjelajah ini jatuh ke Mars dengan kecepatan 80 km/jam dan hancur.
Penyebab: software mengartikan perintah untuk mengeluarkan kaki pendaratan sebagai status telah mendarat sehingga mematikan mesin.


16. Blackout (2003).
Lantaran jaringan overload, listrik untuk 50 juta rumah tangga di AS dan Canada padam.
Penyebab: fungsi alarm dalam software menajemen listrik tidak bekerja.



17. Hartz IV (2004).
Ratusan ribu penerima “Hartz IV” tidak memperoleh uang.
Penyebab: software mengisi nomor rekening penerima dari halaman yang salah sehingga diisi dengan nol.


18. Airbus A380 (2005).
Jet raksasa ini memakan biaya 5 milliar Euro lebih besar dan penyelesaiannya terlambat.
Penyebab: para designer pesawat ini menggunakan versi CAD-Software CATIA yang berbeda-beda satu sama lainnya.


19. BNP Paribas (2009).
Software milik Bank ini menjarah 10 ribuan rekening nasabahnya dengan melakukan 600.000 transaksi berkali-kali.
Penyebab: belum diketahui.

Blackberry Bikin Lemah Otak dan Daya Konsentrasi

Memiliki telepon selular cerdas semacam Blackberry memang menyenangkan bagi sebagian orang. Dengan Blackberry, aktivitas mengirim email, menerima email, chatting, hingga berselancar di internet bisa dilakukan bersamaan, kapan saja, dan di mana saja.
Namun, tahukah Anda, di balik kemudahan yang diberikan, karakter Blackberry yang mampu membuat penggunanya melakukan sejumlah hal dalam waktu bersamaan (multitasking), itu justru berisiko melemahkan daya konsentrasi penggunanya.
Sebuah penelitian di Amerika menunjukkan, seseorang yang terbiasa melakukan sejumlah hal dalam waktu bersamaan atau diselang-seling (multitasker), tidak memiliki kemampuan konsentrasi yang baik. Ia cenderung kesulitan menyerap informasi lantaran fokusnya mudah beralih dari satu hal ke hal lain yang tidak memiliki hubungan. Penelitian dilakukan terhadap 262 mahasiswa Universitas Stanford. Mereka yang terbiasa memanfaatkan teknologi secara bersamaan memiliki daya tangkap atau respons yang rendah terhadap sebuah masalah dalam kehidupan sehari-harinya.
“Otak mereka dibanjiri terlalu banyak informasi akibatnya mereka tidak selektif lagi untuk memilah informasi yang penting dengan cepat,” kata Dr David W Goodman, Direktur Pusat Gangguan Psikologis di Maryland, Baltimore.
Sedangkan, mereka yang hanya memanfaatkan satu teknologi sesuai kebutuhan pada waktu tertentu, memiliki daya tangkap yang lebih baik. “Multitasking akan menjadi masalah serius bagi perkembangan diri seseorang, dan bisa berdampak buruk pada kondisi tertentu yang seharusnya membutuhkan konsentrasi maksimal seperti saat menyetir kendaraan,” kata Goodman.
Ia pun mengkritisi fenomena Blackberry yang berperan penting menciptakan penggunanya sebagai seorang multitasker. Setiap saat perangkat Blackberry akan bergetar atau berdering saat ada email dan pesan singkat masuk. Dan setiap saat pula pengguna akan memainkan Blackberry-nya.
Untuk itu, ia menyarankan para pengguna Blackberry agar tak mengaktifkan jaringan internetnya selama 24 jam. “Buat jadwal untuk membuka email, misalnya satu jam sekali, atau dua jam sekali,” kata Goodman. “Jangan menjadikan diri sebagai budak getar atau dering Blackberry.” (vivanews)

Ramalan Zodiak Bulan Juli 2010

ARIES (21 Maret-19 April)
Hari ini kamu akan menghadiri suatu acara yang cukup meriah. Di sana kamu akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki pengaruh besar. Tapi biar bagaimanapun, kamu harus tetap memilih mana sosok yang bisa dijadikan contoh dan mana yang tidak.
Kesehatan: Jangan tidur terlalu larut malam.
Keuangan: Sedikit-sedikit lama-lama akan terkumpul juga kok.
Asmara: Di dekatnya kamu jadi deg-degan.
Kepribadian: Tantangan bisa ada di mana aja, tergantung kamu yang bisa menanganinya atau ngga.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Jangan suka menyepelekan orang lain. Pesan berharga bisa kamu dapatkan dari mana saja. Ngga usah mencari pembenaran kalau ada hal yang memang sudah jelas terlihat tidak baik kamu lakukan. Orang-orang yang dekat denganmulah yang bisa memberikan pesan yang sesuai dengan keperluanmu.
Kesehatan: Istirahatlah yang teratur.
Keuangan: Percayakan pada pihak yang lebih paham kalau mau mencari tahu informasinya.
Asmara: Tunjukkan kasih sayangmu dengan tulus padanya, ia banyak berkorban buatmu.
Kepribadian: Jangan memandang sesuatu hanya dari sudut pandangmu sendiri.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Pekerjaanmu hari ini cukup banyak dan sepertinya kamu ngga ada waktu untuk menarik nafas. Karena itu, jangan menunda-nunda apa yang bisa dilakukan sesegera mungkin. Menjelang malam hari, semua sudah bisa diselesaikan jika kamu tidak mengerjakan hal lain yang tidak perlu.
Kesehatan: Cepat lelah.
Keuangan: Semakin menipis.
Asmara: Gregetan pengen bertemu dengannya.
Kepribadian: Luangkan waktu dengan keluarga dan orang yang dekat denganmu.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Cobalah lebih jeli melihat apa saja yang berlangsung di sekitarmu, sehingga kamu lebih mampu untuk berempati dan merasakan apa yang orang lain hayati. Jangan hanya memfokuskan pada diri sendiri saja, karena ternyata kamu mampu berbuat banyak buat lingkunganmu.
Kesehatan: Sariawan yang cukup mengganggu.
Keuangan: Pemasukan ngga perlu dikhawatirkan.
Asmara: Semakin kompak dengannya.
Kepribadian: Mencobalah untuk tetap ramah dan bersabar di situasi yang agak menyulitkan sekalipun.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Cobalah lebih jeli melihat apa saja yang berlangsung di sekitarmu, sehingga kamu lebih mampu untuk berempati dan merasakan apa yang orang lain hayati. Jangan hanya memfokuskan pada diri sendiri saja, karena ternyata kamu mampu berbuat banyak buat lingkunganmu.
Kesehatan: Sariawan yang cukup mengganggu.
Keuangan: Pemasukan ngga perlu dikhawatirkan.
Asmara: Semakin kompak dengannya.
Kepribadian: Mencobalah untuk tetap ramah dan bersabar di situasi yang agak menyulitkan sekalipun.

VIRGO (22 Agustus-22 September)
Sebaiknya ngga usah mengungkapkan banyak hal kalau kamu memang ngga tahu banyak. Diam akan lebih baik. cukup dengarkan saja, dan pertimbangkan mana yang terbaik buatmu. Semakin banyak kamu buka mulut, maka masalah akan semakin dekat denganmu.
Kesehatan: Perbanyak minum air putih.
Keuangan: Ngga banyak perubahan.
Asmara: Bersabarlah mengahdapi emosi si dia.
Kepribadian: Sering kali, diam itu memang emas dan merupakan pemecahaan terbaik.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah. Nampaknya prinsip ini perlu kamu aplikasikan dengan nyata. Agar kamu ngga terus meminta-minta dan ingin dibantu oleh orang lain. Cobalah lebih aktif dan ngga tergantung dari orang lain. Kamu bisa kok, hanya perlu inisiatif yang lebih tinggi aja.
Kesehatan: Cukup berstamina.
Keuangan: Budget perlu dihitung ulang.
Asmara: Kebersamaan dengannya membawa harapan baru.
Kepribadian: Jangan malas untuk jadi pribadi yang lebih maju dengan usahamu sendiri.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Hari ini kamu sedang menunggu-nunggu kabar dari seseorang. Tenang saja, akan ada kejutan yang menghampirimu. Intinya, kamu akan semakin dekat dengan apa yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu lebih jeli melihat apa yang ada dan ngga menutup peluang yang mendatangimu.
Kesehatan: Bangun pagi membuat badan makin bugar.
Keuangan: Pilahlah mana yang lebih penting kamu beli terlebih dahulu.
Asmara: Kesendirian kadang kala penting untuk introspeksi.
Kepribadian: Semua butuh proses, dan kamu pasti bisa melawatinya.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Kesadaran yang paling baik datang dari diri sendiri. Untuk itu, janganlah berharap aka nada orang lain yang bisa menyemangatimu dan terus menerus mengingatkan. Kamu sendiri yang seharusnya punya tekad kuat. Jangan lupa, arahkan tujuan yang ingin dicapai agar semua terlihat lebih realistis.
Kesehatan: Lagi cepat mengantuk.
Keuangan: Harus lebih pandai mengelola.
Asmara: Lagi mesra-mesranya.
Kepribadian: Cobalah untuk tahu lebih banyak apa yang saat ini sedang ingin kamu dalami.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Kekesalan pada beberapa orang tidak selayaknya kamu besar-besarkan. Lebih baik kamu menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman yang bisa membuatmu tersenyum dan melupakan hal-hal yang ngga perlu kamu khawatirkan berlebihan. Jangan lupa untuk cukup beristirahat untuk merilekskan pikiranmu.
Kesehatan: Capek hati akan lebih terasa daripada capek fisik.
Keuangan: Cobalah untuk lebih berhemat.
Asmara: Jangan berlebihan mengumbar kalimat cinta.
Kepribadian: Kamu harus lebih terampil menata emosi saat sedang marah.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Belakangan ini kamu sering lupa mengerjakan hal-hal kecil yang sebenarnya penting dilaksanakan. Kamu cenderung lebih sibuk dengan hal besar yang justru membuatmu tidak bisa melakukan hal lain yang sebenarnya lebih bermakna.
Kesehatan: Sedikit batuk flu.
Keuangan: Ngga ada kesulitan.
Asmara: Masih merindukannya.
Kepribadian: Jangan tergesa-gesa melakukan hal yang belum kamu yakini benar.

PISCES (18 Februari-20 Maret)
Ketidaktahuan mengenai suatu hal seharusnya tidak menyurutkan langkahmu untuk terus maju. Cobalah tanya pada orang yang lebih mahir akan pengalaman mereka. Selain itu, kamu pun ngga boleh mengambil semua informasi tersebut. Pandai-pandailah menyaringnya.
Kesehatan: Olahraga harus digalakkan kembali.
Keuangan: Ada sedikit pemasukan tambahan.
Asmara: Kenali apa yang sebenarnya si dia inginkan.
Kepribadian: Bedakan mana yang sebenarnya hanya keinginan atau memang dibutuhkan.

Hal "Aneh" yang Dilakukuan Pria Setelah Berhubungan Sex

Apakah Anda sering mendapati pasangan melakukan hal-hal yang menurut Anda aneh pasca bercinta? Hmm… Anda tidak sendiri! Beberapa wanita di belahan bumi ini pasti pernah atau sering merasakan hal itu. Seperti apa “keanehan” itu?

Menyemprotkan minyak wangi
Mungkin bagi Anda melihat pasangan menyemprotkan wewangian milik Anda ke tubuhnya dan juga ke bantalnya usai bercinta adalah hal yang aneh. Tapi belum tentu untuk si dia.
Pria yang demikian biasanya ingin membawa kenikmatan after intercourse (pasca bercinta) yang ia rasakan tadi kedalam alam bawah sadarnya. Dan siapa sangka si dia menikmatinya, karena ia merasa bau harum Anda akan membuatnya tertidur nyenyak.

Bernyanyi
Disadari atau tidak, seringkali karena puas dengan adegan percintaan yang ia lewati bersama pasangannya, pria mengimplementasikan rasa puasnya dengan bersenandung. Bahkan dengan lagu atau alunan musik opera. Wow!
Sementara itu, tidak jarang, ketika bersenandung, pria mencuri-curi kesempatan dengan menggoda pasangannya, entah itu mencium atau melemparkan lirikan “nakal”. Dan hal itu ia tunjukkan sebagai isyarat bahwa dirinya merasa puas dengan momen bercinta bersama pasangannya atau bisa jadi ia ingin “tambah” lagi.

Mengelitiki pasangan
Apa yang Anda harapkan dari ulah jahilnya mengelitiki Anda setelah selasai bercinta? Mungkin menurut Anda, bisa jadi hal itu hanya bagian dari kejahilannya saja atau justru bentuk ekspresi bahagianya. Mungkin saja Anda benar!
Tapi, apakah pria melakukan hal itu (mengelitiki) hanya untuk membuat pasangannya geli? hmm…belum tentu. Anda bisa perhatikan, jika pasangan Anda menggunakan jemarinya untuk mengelitiki area leher atau perut, bisa jadi itu hanya kejahilannya saja.
Namun hampir sama seperti: Benyanyi, kalau ia menggunakan mulutnya untuk menjelajahi area sensitif Anda, seperti tengkuk leher, dada, perut atau bahkan paha, bisa jadi si dia ingin mengulang kenikmatan (bercinta) yang baru saja ia rasakan tadi.

Makan
Sebagian wanita berpikir, kalau usai bercinta dan melihat pasangannya menuju dapur, mungkin si dia haus. Tapi bagaimana jika ia kembali membawa biskuit atau justru makanan instan, seperti mie, ke dalam kamar tidur Anda berdua?
Bagi Anda mungkin aneh, tapi sebagian pria berpikir, kalau aktivitas seks yang dilewatinya tadi bersama Anda, cukup menguras energinya, sehingga ia merasa lapar seusainya.

Cara Menghentikan Pertengkaran Dalam Berpacaran

Anda dan pasangan sering bertengkar dan tak pernah menemukan kata sepakat karena tak ada yang mau mengalah? Banyak orang tidak menyadari bahwa kelangsungan hubungan cinta, baik itu dalam tahap pacaran ataupun sudah menikah, sebenarnya terletak pada kemauan berkompromi.
Lalu, bagaimana mengutarakan keinginan dan menegosiasikannya dengan pasangan agar tercapai kompromi yang memuaskan kedua belah pihak? Berikut panduan yang diberikan Caro Handley lewat bukunya Sorted In 30 Days Relationship.

1. Pilih waktu ketika suasana hati Anda dan dia sedang baik
Cara ini akan membuat Anda berdua berbicara dengan lebih terbuka dan tenang. Jika salah satu sedang tidak mood, negosiasi bisa berjalan sangat panjang dan keras atau malah berakhir dengan pertengkaran.

2. Pastikan tidak ada interupsi
Misalnya deringan telepon, tamu, atau anak-anak (bagi yang sudah berkeluarga). Semakin sedikit gangguan, pembicaraan akan lebih terfokus dan masalah akan cepat menemukan titik terang.
3. Duduklah berhadapan
Duduklah saling berhadapan di meja makan. Ini akan menciptakan suasana serius dan membantu Anda berdua merasa lebih dewasa sekaligus merasa sejajar. Hindari situasi Anda berdiri, dia duduk.

4. Bicara secara bergantian
Sering kali kita merasa bahwa suara kitalah yang harus didengar. Padahal, yang adil adalah Anda berdua saling mendengarkan. Utarakanlah masalah dan pendapat secara bergantian, jangan berebut bicara.

5. Bersedia mengalah untuk beberapa hal
Sering kali masing-masing pihak ingin jadi pemenang. Padahal, jika Anda berdua mengalah untuk beberapa hal, masalah cepat selesai. Sadarilah bahwa benar atau salah bukanlah hal yang mutlak. Ini hanya perbedaan sudut pandang saja.

6. Tahu batas
Ketahuilah batasan Anda. Ada hal-hal yang tak bisa dinegosiasikan dan ditawar-tawar. Tentukan apa saja yang tergolong di dalamnya. Jadi, negosiasikan hal-hal yang lebih fleksibel atau yang tak begitu prinsipal.

7. Alternatif jalan keluar
Ketika pikiran terbuka, pasti selalu ada solusi untuk setiap masalah. Nah, untuk mengantisipasi kebuntuan, cobalah kemukakan dan kompromikan semua alternatif jalan keluar yang ada.

8. Istirahat sejenak jika diskusi memanas
Ketika negosiasi memanas, istirahatlah. Tarik napas panjang dan minum segelas air untuk menenangkan hati. Jika mungkin, carilah sisi lucu pertengkaran tadi. Jika Anda berdua mulai tertawa, ketegangan akan mereda.

9. Win-win solution
Carilah solusi yang bisa diterima dan mewakili keinginan Anda berdua. Kalau salah satu memilih mengalah demi mempercepat negosiasi, cara ini akan membuat si pengalah menyesal kelak.

10. Siap bernegosiasi lagi
Setelah menemukan solusi, jangan lupa buat kesepakatan. Jika ternyata solusi tak berhasil dijalankan, Anda dan dia bersedia kembali duduk berhadapan untuk bernegosiasi mencari solusi lain.
Jadi, siapa bilang negosiasi tidak penting dalam hubungan cinta Anda berdua? Namun, perlu diingat negosiasi ini hanya mungkin dilakukan jika Anda dan dia yakin bahwa Anda berdua berhak memperoleh penyelesaian yang memuaskan. Selamat bernegosiasi!

Pemicu Konflik Dalam Berpacaran

Membentuk sebuah hubungan memang tidak mudah. Banyak pasangan tak sadar bahwa mereka sebenarnya terjebak dalam sebuah hubungan tak sehat yang berpotensi memicu konflik di kemudian hari. Hubungan seperti apa sajakah itu?

1. Anda lebih peduli padanya ketimbang dia peduli pada Anda
Seringkali, sebagai perempuan yang punya rasa toleransi besar, kita rela memberikan perhatian lebih banyak padanya, bahkan rela korban perasaan. Masalah akan muncul ketika Anda mulai lelah dengan segala perhatian yang tak berbalas seimbang. Jadi, tak perlu berlebihan.

2. Jatuh cinta pada potensi pasangan
Misalnya, seorang perempuan jatuh cinta pada pemain piano klasik yang tampaknya luar biasa romantis. Namun, ketika si pria mengalami kecelakaan sehingga jari-jarinya tidak bisa bermain piano lagi, si perempuan akhirnya meninggalkannya. Ketika seseorang jatuh cinta pada potensi pasangan dan bukan pada pribadinya, ada kemungkinan ia akan kecewa di kemudian hari ketika dihadapkan pada fakta yang sebenarnya.

3. Selalu ingin menolong si dia
Cinta sering membuat kita ingin berbuat apa saja untuk menolong pasangan. Padahal, tak selamanya dia membutuhkannya. Lagipula, sikap ini akan membuat dia jadi manja dan tak mandiri. Atau sebaliknya, pasangan jengah karena dianggap tak bisa apa-apa tanpa pertolongan Anda. Jadi, hentikan sikap ini.
 
4. Melihat pasangan sebagai role model
Mungkin pasangan memang sosok yang layak diidolakan. Namun, sebaiknya Anda tak terlalu memujanya atau menganggap dia segala-galanya. Pasalnya, sebuah hubungan harusnya seimbang. Si dia tidak harus selalu menjadi idola atau mentor buat Anda, kan? Karena, sikap ini bisa membuat Anda menjadi kurang percaya diri, lho!

5. Tergila-gila pada penampilannya
Idealnya, cinta didasari pada kepribadian dan tingkah laku, bukan penampilan fisik. Jika Anda hanya terpaku pada wajah tampan dan tubuh seksinya, apakah Anda masih akan mencintai pasangan jika ia jadi gemuk dan wajahnya tidak tampan lagi?

6. Anda dan si dia teman baik di jalan
Sebuah hubungan memang akan mengalami pasang surut. Namun, ketika hubungan asmara terus surut dan berubah rasa jadi seperti hubungan pertemanan, bisa dipastikan romantisme dan kemesraaan akan pudar perlahan. Ini bukan pertanda baik. Sebaiknya, segera ambil tindakan.

7. Jatuh cinta karena kasihan
Pastikan Anda tidak jatuh cinta karena kasihan atau karena alasan takut ia akan bunuh diri jika Anda meninggalkannya. Anda bukan Wonder Woman yang harus melakukan misi penyelamatan berbahaya. Ingat, kasihan tidak sama dengan cinta. Jangan sampai hal ini membuat hidup Anda suram dan membuahkan penyesalan di masa depan.

8. Memilih pasangan penurut sehingga Anda bisa berontak
Punya pasangan penurut dan selalu mengikuti apa mau kita memang mengasyikan. Kita bisa melakukan apa saja tanpa takut dikritik atau dikomplain pasangan. Namun, tak selamanya si penurut akan selalu patuh. Ada kalanya, ia juga akan memberontak. Boleh-boleh saja punya pasangan penurut, tapi jangan disalahgunakan, ya!

9. Membuat pasangan tidak bebas
“Cinta itu tidak mengekang. Cinta itu dukungan bagi satu sama lain. Cinta itu keterbukaan dan pengertian, makanya aku beri kebebasan penuh yang bertanggung jawab untuk si dia agar dia menjadi suami dan bapak yang baik bagi kita dan anak kita.

Buat yang PACARAN

Pacaran adalah hal yang sering di lakukan oleh anak-anak muda. Apakah Anda pernah berpacaran,saya yakin sebagian dari paca pembaca pasti pernah berpacaran,ya kan? Terkadang di tengah perjalanan kita menghadapi yang namanya masalah yang membuat hubungan kita terganggu. Nah gimana sih caranya agar hubungan kita dengan si dia tetap awet dan langgeng,saya akan memberikan beberapi tips untuk Anda.

1. Jujur
Kalau memang ada yang kamu ga suka dari dia,kamu ngomong aja. Ga apa2 kok,dia juga pasti ngertiin kamu.

2. Jadilah Dirimu Sendiri
Menjadi diri sendiri itu perlu,wajib malah. Kamu ga perlu meniru gaya orang lain hanya karena dia.

3. Tulus
Cinta itu harus tulus. Bila kamu menolong dia,janganlah diungkit-ungkit.

4. Terbuka
Kamu ga perlu bohong sama dia. Misalakan ada hal yang malu kamu ceritakan ke dia,lalu kamu bohong. Jangan berbohong.

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun, ngga’ ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti ada salah dan ngga’ sempurna. Kita sendiri kan ngga’ perfect.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat sidia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Selalu Perhatian
Perhatian ! Pasti Nngga’ perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga’ Posesif
Memang sih, ngga’ enak kalo’ ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi ngga’ perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama-lama bete juga lho, diawasi seperti pesakitan!

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, ngga’ semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

Minggu, 18 Juli 2010

31 Cara Diet Alami

1. Mulailah hari Anda dengan segelas jus anggur agar tingkat trigliserida menurun. Trigliserida sering diasosiasikan dengan masalah penyakit jantung.

2. Hindari olahan makanan yang mengandung lebih dari lima bahan. Semakin banyak bahan yang digunakan, maka proses mengolahnya semakin lama.

3. Ambil sedikit saja makanan favorit Anda. Ini cara yang sangat jitu untuk menghindarkan diri tergantung pada camilan tersebut.

4. Jangan mengupas kulit buah tertentu, seperti apel, misalnya. Dengan mengupasnya, kita bisa kehilangan 25 persen vitamin, mineral, dan serat yang dikandungnya.

5. Jauhkan wadah permen di ruang lain, jauh dari tempat Anda biasa “mangkal”. Penelitian menunjukkan, dengan berjalan untuk mengambil permen, sebenarnya Anda hanya menyantap setengah dari permen itu. Belum lagi kalau Anda tidak jadi menyantapnya karena malas bergerak untuk mengambilnya.

6. Konsumsi lebih banyak protein jika ingin menurunkan berat badan dengan stabil. Jangan lupa sumber protein non-hewani seperti kacang, tofu, sereal wholegrain, dan kacang buncis. Protein dapat menambah kinerja tubuh sehingga lebih banyak membakar lemak.

7. Simpan dan sajikan semangka pada suhu ruangan. Nutrisinya akan meningkat sebanyak 40 persen. Menurut ahli, kondisi ini dimungkinkan karena terjadi proses pematangan.

8. Jangan membuang sayur yang bagian daunnya berwarna hijau gelap, seperti pada bayam atau pak coy. Justru bagian ini paling bernutrisi.

9. Aduk salad dengan dressing berbahan dasar cuka, agar kenyang lebih lama.

10. Gantikan sour crwam/krim asam dengan yoghurt rendah lemak saat menyajikan kentang panggang atau kroket. Yoghurt rendah lemak ini baik juga digunakan sebagai pengganti mentega pada mashed potatoes.

11. Minumlah air hangat dengan jus lemon pada pagi hari. Ini seperti mini-detox yang membantu pencernaan dan membersihkan liver Anda.

12. Cobalah menyantap 20 - 30 bahan makanan yang berbeda untuk memperoleh nutrisi maksimal dan manfaat antioksidannya.

13. Ganti santan pada masakan bersantan dengan susu skim evaporated. Kalau ingin tetap ada aroma kelapanya, tambahkan saja sedikit esens kelapa.

14. Baik sekali kalau Anda sering-sering mengonsumsi buncis. Anda bisa menambahkannya pada saus bolognaise. Atau, sajikan buncis dengan saus celupan yang dibuat dari blenderan bawang putih, campurkan minyak zaitun, dan jus lemon sebagai bahan celupan. Bisa juga menambahkannya pada salad.

15. Sebagai camilan, lebih baik menyantap sayuran panggang/rebus ketimbang mengunyah sekaleng keripik kentang.

16. Jangan berlebihan mengonsumsi produk berlabel low fat atau low carb (karbohidrat rendah). Seringkali produk semacam ini kandungannya tak jauh beda dengan versi aslinya.

17. Jangan mencoba semua menu makanan saat ada jamuan buffet. Cukup pilih satu atau dua jenis yang paling Anda suka, lalu lanjutkan dengan salad.

18. Gunakan minyak canola atau minyak zaitun sebaga olesan pada baking pan dan hidangan, panggangan atau penggorengan. Ini lebih sehat ketimbang mentega atau minyak goreng biasa.

19. Jangan lapisi wajan Anda dengan minyak. Tapi campurkan dua sendok makan minyak pada daging, baru masukkan ke wajan panas.

20. Minumlah sayur segar setiap pagi. Cobalah wortel, seledri, bayam kecil, timun, selada air atau lobak. Campurkan dengan jus apel sebagai pemanis.

21. Saat musim mangga, manfaatkanlah. Menyantap 1 buah mangga sudah 100 persen mencukupi kebutuhan betakaroten dan vitamin C. Termasuk sejumlah vitamin E, serat, dan mineral seperti besi, kalsium, magnesium, seng, potasium dan asam folik.

22. Gunakan peralatan dan mangkuk yang berukuran kecil. Penelitian menunjukkan, kita cenderung makan lebih banyak jika peralatan makan dan piringnya juga berukuran besar.

23. Masaklah masakan Anda dengan bawang putih. Satu siung saja dapat membantu menurunkan kolesterol hingga sembilan persen.

24. Tetaplah gunakan ukuran normal suatu produk. Saat ada promosi, kita cenderung memiliki ukuran family atau ekonomis yang lebih besar dan lebih murah. Kita lupa setiap masih ada sisa makanan, kita cenderung menyantapnya lagi. Tentu jumlahnya lebih banyak dari ukuran biasa.

25. Tak apa menangis. Apalagi jika menangis saat mengupas bawang merah untuk dimasak. Umbi ini memiliki tingkat fitokemikal pelawan kanker yang sangat tinggi.

26. Ingin mengudap? Cobalah yoghurt low fat, cracker wholemeal bersama keju low fat, buah, atau kacang kering.

27. Sisakan tiga suap setiap kali Anda makan. Setiap suap mengandung 105 kilojoule (kj). Jadi, sekali makan Anda memotong hingga 315 kj. Artinya bisa mencapai 945 kj per hari!

28. Gunakan rempah dan bumbu yang segar. Di dalamnya terkandung antioksidan dan bisa memperkaya rasa tanpa tambahan lemak.

29. Nikmati kopi dalam ukuran sedang. Penelitian menunjukkan, kopi dapat menurunkan risiko penyakit diabetes, jantung, dan liver.

30. Perhatikan kebiasaan Anda yang suka menghabiskan makanan Si Kecil atau bahkan menjilati sendok saat memasak. Semua asupan tadi terhitung, lho.

31. Anda terbiasa menambah mentega pada sayuran, atau saus krim untuk ikan dan ayam? Cobalah menambahkan jus lemon sebagai gantinya. Dijamin tanpa lemak!

What is MIG33 ?

Mig33 dirilis pada bulan Desember 2005 sebagai komunitas Internet mobile pertama dan telah menyebar ke seluruh dunia dengan cepat. Dengan berjuta-juta pelangan di lebih dari 200 negara, pelayanan ini telah menguasai dunia secepat kilat, menyebar berkat rekomendasi dari para usernya, membawa kekuatan Internet kepada semua orang melalui penggunakan telepon selular.
Konsep mig33 lahir dari sebuah kedai kopi dan perpustakaan, antara pendiri Steven Goh dan Mei Lin Ng. Kedua orang ini duduk dengan secarik kertas kosong dan sebuah keinginan untuk mencari jalan bagi para muda untuk mengirimkan pesan sebanyak-banyaknya, tanpa menguras tabungan mereka. Ide-ide digodok diatas kertas tersebut yang mengarah ke bisnis proposal dan berakhir di mig33.
Perusahaan ini dibentuk diatas kepercayaan akan kenaikan teknologi nirkabel VoIP menjadi cara orang berhubungan dan menemukan komunitas. Mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari pengelolaan dan penarifan jaringan kepada pemberian pelayanan pelanggan dan penghargaan.
Sekarang, mig33 telah membuka kekuatan dari Internet kepada komunitas mobile global. Ini lebih dari sekedar surfing di Web - mig33 membawa semua kekuatan komunikasi komputer kedalam genggaman tangan.
Mig33 adalah sebuah operator-agnostic komunitas global yang membuat aplikasi-aplikasi Internet yang paling populer dapat diakses di semua telepon selular. Ini artinya para pelanggan dapat mengambil keuntungan dari telepon VoIP yang murah, komunikasi SMS dan IM, dan partisipasi dalam mobile chat rooms, profil, dan bertukar foto, semua langsung dari ponsel mereka.
Mig33 telah menghubungkan jutaan manusia ke komunitas Internet mobile global, dalam ponsel mereka. Dan akan memungkinkan pengalaman Internet pertama kepada berjuta-juta lainnya untuk pertama kali dengan ponsel mereka.
Untuk mencoba mig33 langsung, silakan ke wap.mig33.com pada web browser ponselmu.

Mig33 Team
Executive Team

Steven Goh, Co-Founder and CEO







Steven adalah Co-Founder dan CEO dari mig33, komunitas mobile Internet global yang membuka komunikasi instan kepada seluruh manusia di dunia dengan menggunakan ponsel dengan interface terintegrasi.
Steven memiliki pengalaman yang panjang dalam pengembangan dan penyampaian pelayanan internet kepada pelanggan, dengan mendirikan mig33 dan Sanford Securities Pty Ltd, perusahan perantara penjualan saham online yang pertama di Australia. Dari tahun 1996 sampai 2003, Steven membawa pertumbuhan Sanford sebagai perusahaan jasa keuangan yang inovatif, menjadi perantara online yang pertama di Australia, dan satu-satunya dengan platform end-to-end nya (dari web dan nikabel, ke pemeliharaan dan penyelesain), dan membentuk bank investasi online pertama di Australia. Sanford memberikan pelayanan 'perantara virtual' yang memungkinkan lebih dari 150 grup perencana keuangan di Australia pelayanan penjualan dan perantara penjualan saham yang berkelas ke Bank Nasional Australia, bank retail terbesar di Australia. Steven mengantarkan Sanford ke IPO di th 2000, membawa pemegang saham bernilai lebih dari $80 juta. Sanford diambil alih oleh perusahaan keuangan lainnya pada th 2003.Setelah itu, Steven melanjutkan dengan mendirikan Project Goth Pty Ltd, holding company mig33. Tujuannya adalan mendirikan komunitas mobile Internet dengan cara menghubungkan konsumen melalui ponsel menggunakan aplikasi Internet yang popular, seperti IM, chat rooms, VoIP, photo sharing, e-mail, dst. Produk pertama, X-TXT meraih sukses yang terbatas dan dihentikan pada th 2005. Banyak pelajaran dari X-TXT yang diterapkan dalam pengembangan mig33. Sejak dirilis di akhir th 2005, mig33 telah menarik lebih dari 6 juta pengguna di lebih dari 200 negara, karena nilai usulan, kenyamanan penggunaan dan nilai hiburan. Pada th 2007, Steven memindahkan perusahaan tsb dari Australia ke Silicon Valey, dan mengamankan dana tambahan untuk pengembangan dari perusahaan modal top tier venture termasuk Accel dan Redpoint.
 

Mei Ling Ng, Co-Founder and VP Special Projects







Mei Lin mencari pemasaran, komunikasi dan pelayanan pelanggan untuk mig33; komunitas mobile yang digandrungi oleh berjuta-juta pelanggan di seluruh dunia.
Sebagai co-founder dari mig33 di 2003, Mei Lin terlibat banyak dalam proses pengembangan produk. Mig33 menyajikan pelayan mobile (pelayanan internet yang populer seperti: messaging, chat, foto, profil, VoIP) yang melayani kebutuhan harian pelanggan (pilihan komunikasi pada ponsel). Dengan berkembangnya popularitas pelayanan internet tersebut ke dalam komunitas ponsel dengan berjuta-juta user sepanjang Asia, Afrika dan Eropa, tim pendiri mengamankan modal dan memindahkan perusahaan ke Amerika di th 2007, untuk memajukan bisnis lebih pesat lagi.


Francis H. Yue, VP, Engineering and Operations







Francis Yu menangani IT Engineer & operations dari mig33 tim di Amerika, Australia, dan China.Sebelum bergabung dengan mig33, Francis bekerja sebagai Senior Vice President of Engineering di à la Mobile, pengembang Software Linux untuk ponsel, dan Executive Vice President dari Global Services & Operations di Sonim Technologies, perusahaan provider solusi VoIP dan push-to-talk.


Contact Info
270 East Lane
Suite 2
Burlingame, CA 94010
Tel +1 650 348 5111
Fax +1 650 348 5222
contact@mig33.com

http://www.mig33.com/
wap.mig33.com

It's Hard To Say Goodbye by Celine Dion ft. Paul Anka

There's something in your eyes that's far too revealing
Why must it be like this a love without feelin'
Something is wrong with you I know
I see it in your eyes
Believe me when I say
It's gonna be okay

I told you from the start I won't be demanding [I won't be demanding]
If you have a change of heart I'll be understanding [I'll be understanding]
When love becomes a broken heart and dreams begin to die
Believe me when I say
We'll work it out some way 

I'll never try to hold you back
I wouldn't try controlling you
If it's what you want
It's what I want
I want what's best for you
And if there's something else that you're looking for
I'll be the first to help you try
Believe me when I say
It's hard to say goodbye

We've lost that loving touch we used to feel so much
I try to hide the truth that's in my eyes
The love without feeling
But when I feel we're not in love
I know I'm losing you
Believe me when I say
We'll work it out some way 

 

Capek!

Bukan berarti gw udah bisa baikan sama mantan gw, gw berniat buat udahan sama Eky, ga kaya gitu kok. Dr sebelum gw baikan jg udah berpikiran ky gitu cm gw berusaha tahan drpd gw nanti nyesel di belakang. Cm sekarang kelewat parah! Gw gak berusaha nutupin ke kalian semua ttg ini, toh nanti kalian [yg baca] juga pada tau. Mulai dr komunikasi. SMS/telp monoton bgt, kadang gw ngerasa gak nyambung aja sama dia yg sekarang. Beda sama dia yg dulu, beda bgt! Emang bener kata lagu, cinta mah indah di awal doang. Perasaannya gak peka, amat sangat gak peka. Kadang kl gw lg marah, malah di sepelin sama dia entah dibercandain gak jelas lah, entah dia seneng krn gw marah lah. Intinya dia semakin ngebuat gw marah! Ketemu pun begitu, amat sangat jarang. Yaa gw tau lah dia kerja full dr Senin sampe Sabtu, sampe-sampe selama 3 bulan ini gw gak pernah malem minggu sama dia krn di malem minggu itu justru saat-saat tersibuk dia. Gw masih maklumin, maklumin dan ekstra sabar pastinya. Tp utk hr Minggu? Apa masih sibuk juga? Apa masih ada kegiatan atau kesibukan selain kerjaan dan "kesibukan di malem minggu" itu? Well, gw tau gak harus malem Minggu, malem yg lain bisa, kok. Selama 3 bulan terakhir, bisa di itung berapa kali gw jalan/ketemu sama dia, gak lebih dr 10 kali.
Gw berusaha buat sabar bgt sama keadaan ini. Gw takut kl gw ambil keputusan bego, nyesel di belakangnya. Gw masih tahan-tahan sampe batas kesabaran gw. Lagipula rasa sayang ke dia juga masih ada, yaa walaupun cuma 10-20% doang. Selebihnya buat sahabat dan temen-temen gw yg selalu ada buat gw.
But, sabar itu ada batesnya :D

Now is Broke

I don't know what I have to write because it's too complicated to tell. It's the most complicated problem with him in this year. I don't know why I felt so so so so disappointed because of him and [S]. She is a good actress, THE GREATEST ACTRESS! And since he met her, I felt so so so strange from him. Not just me, my friend too [Ifah]. I tried to forget this all include my memories of him, but it's too hard. Why I tried to forget this all? Why he always said that me and Ifah tried to mock her? Who actually mock? But now, I REALLY DON'T CARE AT ALL. I don't care if he think that I always mocked her, I swear just for ALLAH, I don't want to care at all. I just said anything happens and that's true. But she always said that, so different between who has high education quality and low, for the example is Julia. Hahahahaha :D So nicest speak. But I don't care, because I don't feel like this. We will see who has nice personality.
Now, I decided to don't want disturb them, him and [S]. EVEN NOW THEY IS JUST FRIEND, I don't want. It not means I wanna leave him easily, but I must for the better.
I don't know what I have to do...