Senin, 19 April 2010

U A N ?

Waah udah lama bgt gw gak nge-blog, hahaha kangen juga nih pengen bnyk cerita lagi, hmmm....

Ngomongin sekolah, UAN udh selesai, tgl nunggu pengumuman aja. 22 Maret udh lama lewat, tp masih keinget jelas di otak gw pas lg UAN. Mulai dr hari pertama ampe terakhir! Gw sih dpt channel dr anak cepe4 namanya Shera, dia temen SMP gw dulu. Dpt tuh smua pelajaran, tp bhs indo ama bhs inggris gak tembus. Gpp dah drpd yg itungan yg gak tembus :S
Ada sih dpt juga dr Pram, tp ya gitu. Jd masalah skrg. Masalahny dia pertama blg itu gak dipungut biaya, eh seminggu abis UAN dia ditagih 1,5juta!! Ahhh gila kan. Tp ya emg sih tembus, toh bwt kebersamaan kita semua kok! Tdnya kita ptpt 50rb/org, tp kt Pram jd 26rb aja /org.
Hufth... Bener2 kenangan SMA deh yg paling ga bisa gw lupain...
Apalagi pojokan balkon tempat gw melihat sesuatu yg indah itu :)