Rabu, 28 April 2010

Seluk beluk antara aku dan dia.

Hmmm... Bingung mau nge-blog apaan. Lagi pgn ngetiknetik ja nih.
Cerita ttg pertama x kenal Eky aja deh, hehe :p
Sekitar bln Oktober atau November, hari Senin (gw lupa udah PM apa blm) dr lantai 2 dpn kls gw, gw liat ke arah pintu gerbang. Awalnya ky biasa, muridmurid rame baru pd dtg, smpe akhirnya ada cwok yg keluar dr pos dpn make seragam security BD. Hmmm... Security baru kyknya. Awalnya sih gw biasa aja kyk ga ada apaapa. Cm lamalama gw perhatiin, kok manis jg ya, hahaha :D Tp juteknya benerbener deh, gw aja ampe males minta tolong sm dia. Tp krna juteknya dia itu, gw jd tertarik buat cari tau lbh lanjut ttg dia. Sumpah, penasaran.
Smpe akhirnya gw izin pulang krna sakit. Sambil nunggu dijemput kk gw, gw nunggu di pos berdua sm dia. Dr situ gw ngobrolngobrol sm dia, gw liat nametagenya yg tulisannya Eky Ikhyar D. Ikhyar, hmmm bagus bgt namanya. Gw tanyatanya aja rmhnya dmn, trnyta di Setu. Trs dia cerita ttg wkt dia sekolah, dia bandel bgt ampe pindahpindah, hahaha :D Gak nyangka diemdiem ky dia trnyta dlu preman :p Sekitar 45mnt kemudian kk gw dtg dan jmput gw pulang.
Gw seneng bgt berdiri didpn pojokan balkon dpn kls gw smbl online. Tp sumpah, gak bohong, mata gw pgnnya ngeliat ke arah pos mulu :D wkwkwkwk ke-gep dah gw. Lamalama lamalama lamalama gw perhatiin, kok gw jd pgn kenalan, pdhl mah kenal ya kenal, ngobrol jg udh bnyak, tp pgn lbh deket aja lg. Pertama sih gak ada feeling apaapa cs gw emg cm penasaran aja sm dia. Tp hati emg gak bs bohong, masa gw jd suka ama dia, hahaha :p Smpe akhrny pas pengambilan rapot bayangan terakhir, bln Maret, gw beraniin diri aje tuh minta no. Hpnya, wkwkwkwk :D Nekat bgt ya gw! Pas mau ambil motor, gw manggil dia,
"Eh, sini deh!"
"Lah, yg ada perlu siapa? Sini lah..."
Akhirnya gw muterbalik nyamperin dia.
"Misscall gw dong!"
"Brp no. Nya?"
"(segitu dah)"
Sambil ke arah luar, gw blg, "Gw aja gak tau hp gw dmn. Makasih ya!"
"....?!%@&€$£¢¥§¤¿*...."
Hahahaha gila bgt ya gw, sumpah nekat abis :D
Trus smsansmsan tiap hari. Pas gw mau UAS, gw harus ngelunasin biaya administrasi smpe bln Juni. Akhirnya slsai ujian praktek, gw pulang cm buat ambil duit, trus ke sekolah lagi. Dia nanya, 'abis bayaran mau kmn?'. Gw jwb, 'hmmm gak tau deh yg jls mlmnya ke Rotbak'. Kt dia, 'yaudah dsni aja dulu'. Akhirnya dr jam 1 siang ampe jam set5 sore gw didpn sekolah ngobrolngobrol aja sm dia. Gw seneng bgt sm namanya, gw liat lg nametagenya, Eky Ikhyar P. Hah? P??? Bknnya D ya? 'Iya, itu salah bordir, bkn D harusnya P'. Ooohh gitu toh. Hahaha :D
UAN, praktek dan UAS ud slsai smua. Gw udah gak ada sekolah lg smpe pengumuman kelulusan. Tp gw ttep kontak trus sm dia, sms jg ga pernah ptus, kdang dia nelp tiap malem.
Smpe pd akhirnya, hr Jumat, 16 April, dy sms gw, 'Junior mlai skrng qta jdi'n.. Mw pa ga?'. Haaa? Gw kaget lah pastinya, gw gak nyangka jg. Gw blg, aku jwb ntr klo qt ktemu tp dia gak mau. Akhirnya gw mikir lumayan lama (gak ampe jenggotan sih!) Gw terima dia krn emg ga bs bohong gw juga suka sm dia. Hahaha :p
Mulai dr situ, gw bljr buat sayang sm dia, lbh knl sifat dia n bljr ngertiin dia. Dan kyknya dia pun begitu, gw bs rasain kok!
Akhirnya skrg kita jadian, ya coba utk jalanin aja utk lbh kenal satusamalain.

Nb : Buat para cwek yg suka sm cwok, jgn takut bwt nyoba. Asal langkah kita jgn bgtu keliatan kl kita lg nge-gebet dia. Hihihi ;pPpPp