Senin, 19 April 2010

I think it's over...

Hmmm ngomongin cinta, kyknya udah mau kandas nih hub gw ama Renaldo (dan kyknya emg udh kandas) :D
Dia ngebuka fb gw dan ngeliat2 isinya. Nyesek sih, cm ya emg gw gak ada niat buat nutupin semua toh pasti suatu saat dia pasti tau yg sbnrnya. Gpp deh, bagus! Krna sbenernya gw jg udah capek sm semuanya. Bayangin aja gw 3x diputusin tp dgn gampangnya dia minta balikan gitu aja. Kejadian yg ketiga, nyokap gw pernah blg, kalo emang udh gak bisa dilanjutin yaudah udahin aja. Dan emang kyknya sih emang udh gak bisa krna gw nya jg udh males dan capek bgt. Bathin! Tp gw malah mau lg balikan ama dia. Gak nyampe sebulan ada lg masalah. Haaa tau gitu mah gw dengerin deh apa kata nyokap gw, nyesel jg gw. Jd gw gak perlu takut buat deket sm cwok lain yg slalu ada bwt gw tanpa mikirin dia.
Emg sih gw lg deket sm cwok. Krna itu cwok slalu ada pas gw lg ada masalah. Yah gimana sih disaat kita butuh perhatian tp malah org lain yg ngisi kehidupan kita? Harusnya dia mikir knp gw bisa jd kyk gini. Trlalu bnyk masalah dan berat bgt buat gw, bathin gw udah gak kuat. Gw lbh baik sakit fisik drpd bathin gw harus tersiksa.
Maaf gw harus seperti ini, gw emang sayang sm lo, tp gw jg punya batas kesabaran...