Selasa, 27 April 2010

The generation of PLUS CLASS Nature Science 2010. PART 2.

24. Syifa Aulia Rahmawati
Lemot, autis n gila pun iya. Manusia yg super lebay ini benerbener ajaib. Virus lebaynya parah, smua org yg kena pasti akan jd lbh gila dr dirinya. Motto : Lbh baik masang tampang bego drpd di marahin.

25. Tarry Septianthi
Manusia yg 1 ini gak jelas, sumpah! Kl moodnya lg enak, dia brubah jd org gila. Tp kl moodnya lg gak enak, garangnya bs lebih dr Rega. Sungguh, ajaib! Catatan : Musuh besar Bu Khelia.

26. Utami Rohmandiyah
Nah, manusia (gw sbnrnya ragu dia manusia apa bkn, tp gw tulis aja gt biar sama ama yg laen) yg ini, manusia yg PALING lebay. Mulai dr tingkah, muka smpe badan. Mmbwa pengaruh yg besar buat Syifa. Duo maut ini yg ngbuat kls jd angker n gersang. Menakutkan!

27. Viany Rosa
Anak kecil yg punya toa melebihi toa di ruang DPR MPR (walaupun gw blm pernah langsung dtg ksana, tp gw yakin 100% toanya melebihi apapun). Badan blh kcil, tp kl udah bersuara, beuh... Aplg kl lg nagih uang kas, galaknyapun melebihi Yulia.

28. Wahyu Muliatmi
Dari 31 murid yg ada di hutan XII IPA 1, cm dia yg punya tampang anak IPA. Tp pinter n rajin dia kadangkadang pengen bgt ngeroyokin dia. Kl kls gak ada guru, cm dia doang yg belajar, dtmnin pcr trcinta, Adi. Rasanya pgn bgt nimpukin ni org. Udah pinter, lg gak ada guru msh aja belajar. Amazing!

29. Willy Sinurat
Manusia yg suka blg 'gua bakar lu!' ini gw rasa sllu bawa bensin kemanamana. Krn cm 1 cengan dia, cuma 'gua bakar lu!' Smpe prnah dia nanya gni ke guru, 'blm pernah dibakar ya?' Sungguh, kejam!

30. Yogi Nofiawan Prakoso
Manusia bergigi kilau bgaikan besi, krjanya celingukan kl guru lg nerangin, terutama matematika. Blgnya ngerti, tp pas dsuruh ngrjain, ujungujungnya nanya, 'eh, ini gmn sih?' Smpe pernah wkt pljr matematika n dsuruh ngrjain soal. Pak Wur blg, 'ayo Yogi, pgang pensilnya!'. Yogi pun menjawab, 'cm pgang pensil kan, pak?'

31. Yulia Shara
Manusia ini slh satu penghuni hutan yg paling angker. Jutek n punya cara ngomong yg keras kyk orang sewot. Gak pernah pduli ama omongan sekelilingnya, yg penting cuma satu, online.

*

Bbrapa kenangan yg gw inget, bkin gw pgn blik lg ngulangin masamasa SMA. Mulai dr yg pd cabut lwt jendela kls (dan akhirnya smnjak kjdian itu, smua jendela kls plus di gembok). Bkin nangis wali kls krn kls kita adlh kls yg pling brutal di satu yayasan. Dijemur di lapangan pas pljrn Mr. Nand garagara ada yg ngumpetin hp Anang (dan untungnya gw gak msuk :p). Dompet Novi ilang n dompetnya ditemuin di tmpt sampah dgn keadaan yg mengenaskan tanpa ada uang yg sisa. Cengan Bobby nih yg paling ngangenin! Entah knp Bobby tiap ngomong pasti lucu aja, aplg kl udah duet sm Pak Jaya deh, aduh... Udah kyak anak ama bapak dah, klop bgt! Bikin gaduh pas PM Bhs. Inggris sm guru yg pling binal, Ms. Wiwit. Tiap pagi yg di ada di otaknya cm sex doang! Hahaha :D parah dah... Sampe bbrapa guru piket n security pd naek ke kls kita, bayangin aja satu kls triaktriakan histeris ky lg ngliat Pak Dedi bugil! Pdhl mah cm garagara undian kuis doang -,- zz... Trus pas bu Yayasan msuk kls kita buat ngasih advice menjelang UAN, beliau smpe nangisnangis, tp kita justru pd cekikikan ngliat dia nangis, ah parah dah, SUMPAH! :D
Dan knangan yg pling indah emg cm tgl 22-26 Maret 2010. Ujian Akhir Nasional. Dmn kita benerbener punya kerjasama yg kuat utk mencapai satu tujuan, LULUS! Tiap pagi nunggu SMS kiriman jwbn, trus nyatet n operoperan dgn extra hatihati, ngadepin pengawas dr yg baeeek bgt ampe yg killer. Benerbener kenangan bgt deh tuh!

Slalu keepcontact ya smuanya. Kuliah itu gak se-enak yg kalian bayangin. Kita gak akan bs nemu temen kyk di XII IPA 1, gak akan! Cuma kita yg bisa kyk gni...
Gw kangen belajar brg di kls lg, gw kangen ocehanocehan anakanak yg suka ngecengin, aplg Bobby. Gw bkal kangen bgt ama senyuman manis Ferdi pastinya! Dan yg paling gak bisa gw lupain, pojokan balkon dpn kelas tempat gw menyendiri sambil online, hahaha :D

I'll be missing you, all...