Selasa, 27 April 2010

The generation of PLUS CLASS Nature Science 2010. PART 1.

Setiap prtemuan, pasti ada prpisahan. Sbgaimana yg lg skrg gw alamin sbg siswi yg baru aja lulus dr sekolah tingkat akhir atau yg disebut SMA. Kenangan manis n pahit kita jalanin barengbareng kirakira 2 ampe 3 tahun. Kita suka sebut kls kita dgn sebutan HUTAN, krn muridnya yg bnrbnr super ajaib dan beda dr yg lain.
Berikut beberapa profil lengkap dr penghuni HUTAN XII IPA 1.

01. Ade Irawan
Pendiem n suka bengong, apalagi pljrn matematika. Manusia yg gak begitu jelas peradabannya, zz.

02. Adi Yudha Prabowo
Iseng, gila tp yg gw tau, dia org yg setia, perhatian dan syg bgt sm pacarnya, Wahyu Muliatmi. Pinter, gokil n kadang suka gajebo.

03. Ameilya Mentary Putri Prabowo
Manusia paling muda di kls, jd dipanggil 'dedek'. Galak n ngebuat org yg dketdket sm dia suka keringet dingin. Polos n kdgkdg lemot. Lg masa puber n mulai sukasukaan ama cwok, smpe akhirnya jerawat timbul dimanamana.

04. Anggrayni Putri
Bawel n suka slh tingkah, aplg kl udah liat cwok ganteng, misal : Pak Dedi. Orgnya takutan, aplg waktu nunggu pengumuman hasil kelulusan UAN. Krjanya nangis mulu.

05. Bobby Junaedi
Maskot XII IPA 1 yg cengannya paling ajib di alam jagad raya. Tampang begonya yg ngebuat kita kasian n rasanya pgn sllu nyiksa dia.

06. Bintang De Asmara Wosiry
Makhluk yg 1 ini abstrak, gak jelas n suka aneh sndri. Suka tdr aplg pas guru lg nerangin dkls, kdg suka celingakcelinguk sndrian.

07. Bryan Hilferty Primadona
Si org tua yg sharusnya kita hormati layaknya sbg ketua kls, tp kita justru pgn sllu ngecengin dia krn mukanya yg sngat brpengaruh besar bagi khidupan XII IPA 1. Soulmate dr guru PLKJ, Pak Toto. Kdg kl lg pelajaran PLKJ, dia bdua mojok di blkg, dan trkdang trdengar suara 'ceplakceplok', entah sdang apa mreka.

08. Desi Yulianingsih
Angel bgt, bo! Manusia yg 1 ini kyknya jd idola buat cwokcwok di kls. Sampesampe kita pengennya sllu nyiksa dia krn tampangnya yg melas.

09. Endarwati
Manusia yg ini susah dijelasin, abstrak! Mempunyai badan yg kecil, rasanya pgn bgt gencet dia di pintu. Cwek yg punya tulisan paling rapih ini suka marahmarah gak jelas kl lg ada yg nanya jawaban pas lg ulangan. Contoh korban : gue.

10. Ferdi Iswanto
Ini dia cwok paling HOT di XII IPA 1. Tampangnya yg ganteng n imut itu kdg bkin org gemes n pgn bgt nimpuk mukanya pake papantulis. Jd idola di kls, gak menghalangi dia utk tetep jd org yg autis.

11. Herlinda Mahardika
Pinter Biologi n jago soal hafalmenghafal. Manusia ini punya badan kecil tp cogor yg lumayan gede, gak kalah dr toa posyandu.

12. I Nyoman Putera Astawan
Kepala suku hutan XII IPA 1 yg punya badan ky doraemon ini emg slh satu manusia yg paling ngeselin. Aplg kl udah ngecengin, rasanya pgn bgt ngebakar dia.

13. Laksmi Endah Pratiwi
Cwek autis yg merasa dirinya paling cantik ini sbnrnya punya 2 kepribadian, cewek dan cowok. Histeris bgt kl liat cwok ganteng, contoh : Pak Dedi.

14. Metasari Lupita
Manusia pendiem. Entah dia diem krn laper, haus, pgn pipis, pgn berak atau pgn kentut. Yg jelas, dia gak suka berkeliaran ky makhluk hutan yg lainnya. Krjanya cm duduk di kls, sampe pd akhirnya wkt dia beriri, keluar asep dr pantatnya. Ajaib!

15. Novi Susanti
Kadang caper n getol bgt ama pelajaran olahraga. Entah semangat olahraganya atau semangat liat pak Wahyu, gak ngerti. Yg jelas, dia org yg gak jelas.

16. Pramudya Jati Tama
Gardu listrik berjalan ini punya tampang yg kocak, melas dan memprihatinkan, yg membuat smua warga hutan XII IPA 1 pgn trustrusan gebukin dia. Punya mobil pribadi yg bertipe 'bus TK'.

17. Putri Agusta
Bank berjalan. Punya badan yg big gak menghalangi dia buat berlaga spt halnya sang model. Sampe pd akhirnya, pas pelajaran yg pke LCD n dia jln di dpn kelas, layar tertutup oleh badan sexynya.

18. Raden Elvan Ary Budyanto
Manusia yg paling sabar di kls. Di cengin gak pernah marah, di marahin gak pernah ngebales, sampesampe kl lg ada catetan di papan tulis, dia sbr nunggu sampe sekretaris selesai nyatet n dia pinjem catetan ama tmen laen krn matanya yg udah minus stadium akhir.

19. Raden Roro Riri Kurniawati
Setelah sekian lama brada di pantai selatan, dia muncul sbg warga hutan n nampaknya sungguh menikmati khidupan di hutan XII IPA 1. Krjanya apa aja di curhatin, aplg soal cowok. Baginya, sekolah hampa tanpa pacaran (keliatannya begitu).

20. Rega Adriana
Trmasuk cwek yg ribet tp pendiem n misterius. Sllu minta temenin ke kmr mandi sm Yulia. Mungkin krn badannya yg kecil n badan Yulia yg gede, bs jd bodyguard slama spanjang prjlnan ke kmr mandi. Pdhl kl dibandingin sm Yulia, jauh lbh garang Rega. Sungguh, aneh!

21. Reza Saputra Ramadhan
Cwok berbibir sexy n asoy ini krjanya update status FB yg gak jauh soal cerita cintanya sm pcarnya. Trgolong sbg tipe Platypus gak menghalangi dia utk tenar di sekolah. Contoh : Nendang bola pk bibir.

22. Riswan Quryakin
Manusia berlidah pendek ini susah buat ngomong 'R'. Pinter sih, tp ceroboh kl soal hitungmenghitung. Ngomongnya yg belepetan kdg bikin anakanak kasian n pgn nolongin dia. Tp na'as, gak ada yg namanya cangkok organ lidah.

23. Syaifur Rohman
Dajjal kelas yg punya jidat se-lapangan sepak bola, berkulit gelap n berbadan kecil. Anak ksayangan Bu Tri ini punya tampang melas. Wkt pelajaran matematika, dia lg merhatiin Pak Wur nerangin. Pak Wur nanya sm dia, 'km merhatiin ga sih? Bengong aja drtd!' Syaifur-pun mnjwb, 'emang muka saya udah begini dr sananya, pak!'