Selasa, 20 April 2010

Cibinong + Anyer, mantap! But.....

16-18 April 2010. Gw, Disty, Vigo, Niez, Adi n Cile pergi ke Cilegon rumahnya Disty naek mobilnya Disty. Kita berangkat dr Jakarta jam 8 malem, nyampe jam 11 n makan pecel ayam dulu di pinggir jalan dan tak lupa poto2 pastinya :D Trus nyampe kita ga lngsung molor (kecuali Disty yg lngsung tepar) nonton European Trip di laptop. Kocak abis :D Abis nnton baru deh pada tepar. Tp kyknya Cile ama Adi nnton bokep dulu dah :S Bhahahaha :D Tp non audio :p
Besoknya kita semua ke Pantai di Anyer. Beuh MANTAP dah pokoknya! Siang2 bolong dr jam set11 ampe jam 4, bhahaha gila kulit gw ampe merah kyk babi gitu deh -,-
Nympe rmh Disty lngsung pd makan kyk org kesetanan, hahaha laper bo :D
But, pas gw selesai makan, gw dpt berita duka dr Eky. Adiknya yg paling kecil meninggal krna penyakit jantung. Innalillahi... Tp mungkin ini emg jalan yg terbaik utk dia krna Eky pun udah mengikhlaskan dia, drpd dia hidup hanya utk tersiksa. Semoga dede tenang yah disana :)
Malemnya kita rencana ke bukit, eh emg dasar sial ye, blm lama jalan, mobil mogok dipinggir jalan, hahaha :D Di dorong gak bisa, minta tolong polisi di ribetin. Akhirnya di dorong tuh ampe hotel dan nitip disitu ampe besok pagi, hihihi :p nunggu ampe 4 jam :D
Besoknya seperti kemaren, bangun pagi makan gorengan plus nge-teh n ngudud, cm bedanya kemaren pake brownies. Uhh mantap dah pokoknya! Trus kita ngerujak, gw yg bikin sambelnya, hahaha dr dulu ngerujak gw mulu yg kebagian ngulek. Emg bakat terpendam x ya :D rujaknya cm mangga doang lg, tp abis diserbu massa -,-
Jam 11 kita siap2 packing n mandi bwt pulang. Tp sblm brgkt makan sop buah dulu segede mangkok sayur n makannya jg keroyokan, hahaha seru bgt dah pokoknya. Plgnya kita pd mampir ke Senen bwt beli baju. Yg belanja ujung2nya cm gw n Niez cs pd sibuk nyariin Vigo ilang yg gak taunya udah stay di mobil bwt pulang, zzz -,- dasar...
Nyampe rumah, makan, tepar dah. Liburan yg ajiiiipp, mantap bgt dah pokokoya :D