Rabu, 28 April 2010

Seluk beluk antara aku dan dia.

Hmmm... Bingung mau nge-blog apaan. Lagi pgn ngetiknetik ja nih.
Cerita ttg pertama x kenal Eky aja deh, hehe :p
Sekitar bln Oktober atau November, hari Senin (gw lupa udah PM apa blm) dr lantai 2 dpn kls gw, gw liat ke arah pintu gerbang. Awalnya ky biasa, muridmurid rame baru pd dtg, smpe akhirnya ada cwok yg keluar dr pos dpn make seragam security BD. Hmmm... Security baru kyknya. Awalnya sih gw biasa aja kyk ga ada apaapa. Cm lamalama gw perhatiin, kok manis jg ya, hahaha :D Tp juteknya benerbener deh, gw aja ampe males minta tolong sm dia. Tp krna juteknya dia itu, gw jd tertarik buat cari tau lbh lanjut ttg dia. Sumpah, penasaran.
Smpe akhirnya gw izin pulang krna sakit. Sambil nunggu dijemput kk gw, gw nunggu di pos berdua sm dia. Dr situ gw ngobrolngobrol sm dia, gw liat nametagenya yg tulisannya Eky Ikhyar D. Ikhyar, hmmm bagus bgt namanya. Gw tanyatanya aja rmhnya dmn, trnyta di Setu. Trs dia cerita ttg wkt dia sekolah, dia bandel bgt ampe pindahpindah, hahaha :D Gak nyangka diemdiem ky dia trnyta dlu preman :p Sekitar 45mnt kemudian kk gw dtg dan jmput gw pulang.
Gw seneng bgt berdiri didpn pojokan balkon dpn kls gw smbl online. Tp sumpah, gak bohong, mata gw pgnnya ngeliat ke arah pos mulu :D wkwkwkwk ke-gep dah gw. Lamalama lamalama lamalama gw perhatiin, kok gw jd pgn kenalan, pdhl mah kenal ya kenal, ngobrol jg udh bnyak, tp pgn lbh deket aja lg. Pertama sih gak ada feeling apaapa cs gw emg cm penasaran aja sm dia. Tp hati emg gak bs bohong, masa gw jd suka ama dia, hahaha :p Smpe akhrny pas pengambilan rapot bayangan terakhir, bln Maret, gw beraniin diri aje tuh minta no. Hpnya, wkwkwkwk :D Nekat bgt ya gw! Pas mau ambil motor, gw manggil dia,
"Eh, sini deh!"
"Lah, yg ada perlu siapa? Sini lah..."
Akhirnya gw muterbalik nyamperin dia.
"Misscall gw dong!"
"Brp no. Nya?"
"(segitu dah)"
Sambil ke arah luar, gw blg, "Gw aja gak tau hp gw dmn. Makasih ya!"
"....?!%@&€$£¢¥§¤¿*...."
Hahahaha gila bgt ya gw, sumpah nekat abis :D
Trus smsansmsan tiap hari. Pas gw mau UAS, gw harus ngelunasin biaya administrasi smpe bln Juni. Akhirnya slsai ujian praktek, gw pulang cm buat ambil duit, trus ke sekolah lagi. Dia nanya, 'abis bayaran mau kmn?'. Gw jwb, 'hmmm gak tau deh yg jls mlmnya ke Rotbak'. Kt dia, 'yaudah dsni aja dulu'. Akhirnya dr jam 1 siang ampe jam set5 sore gw didpn sekolah ngobrolngobrol aja sm dia. Gw seneng bgt sm namanya, gw liat lg nametagenya, Eky Ikhyar P. Hah? P??? Bknnya D ya? 'Iya, itu salah bordir, bkn D harusnya P'. Ooohh gitu toh. Hahaha :D
UAN, praktek dan UAS ud slsai smua. Gw udah gak ada sekolah lg smpe pengumuman kelulusan. Tp gw ttep kontak trus sm dia, sms jg ga pernah ptus, kdang dia nelp tiap malem.
Smpe pd akhirnya, hr Jumat, 16 April, dy sms gw, 'Junior mlai skrng qta jdi'n.. Mw pa ga?'. Haaa? Gw kaget lah pastinya, gw gak nyangka jg. Gw blg, aku jwb ntr klo qt ktemu tp dia gak mau. Akhirnya gw mikir lumayan lama (gak ampe jenggotan sih!) Gw terima dia krn emg ga bs bohong gw juga suka sm dia. Hahaha :p
Mulai dr situ, gw bljr buat sayang sm dia, lbh knl sifat dia n bljr ngertiin dia. Dan kyknya dia pun begitu, gw bs rasain kok!
Akhirnya skrg kita jadian, ya coba utk jalanin aja utk lbh kenal satusamalain.

Nb : Buat para cwek yg suka sm cwok, jgn takut bwt nyoba. Asal langkah kita jgn bgtu keliatan kl kita lg nge-gebet dia. Hihihi ;pPpPp

Selasa, 27 April 2010

The generation of PLUS CLASS Nature Science 2010. PART 2.

24. Syifa Aulia Rahmawati
Lemot, autis n gila pun iya. Manusia yg super lebay ini benerbener ajaib. Virus lebaynya parah, smua org yg kena pasti akan jd lbh gila dr dirinya. Motto : Lbh baik masang tampang bego drpd di marahin.

25. Tarry Septianthi
Manusia yg 1 ini gak jelas, sumpah! Kl moodnya lg enak, dia brubah jd org gila. Tp kl moodnya lg gak enak, garangnya bs lebih dr Rega. Sungguh, ajaib! Catatan : Musuh besar Bu Khelia.

26. Utami Rohmandiyah
Nah, manusia (gw sbnrnya ragu dia manusia apa bkn, tp gw tulis aja gt biar sama ama yg laen) yg ini, manusia yg PALING lebay. Mulai dr tingkah, muka smpe badan. Mmbwa pengaruh yg besar buat Syifa. Duo maut ini yg ngbuat kls jd angker n gersang. Menakutkan!

27. Viany Rosa
Anak kecil yg punya toa melebihi toa di ruang DPR MPR (walaupun gw blm pernah langsung dtg ksana, tp gw yakin 100% toanya melebihi apapun). Badan blh kcil, tp kl udah bersuara, beuh... Aplg kl lg nagih uang kas, galaknyapun melebihi Yulia.

28. Wahyu Muliatmi
Dari 31 murid yg ada di hutan XII IPA 1, cm dia yg punya tampang anak IPA. Tp pinter n rajin dia kadangkadang pengen bgt ngeroyokin dia. Kl kls gak ada guru, cm dia doang yg belajar, dtmnin pcr trcinta, Adi. Rasanya pgn bgt nimpukin ni org. Udah pinter, lg gak ada guru msh aja belajar. Amazing!

29. Willy Sinurat
Manusia yg suka blg 'gua bakar lu!' ini gw rasa sllu bawa bensin kemanamana. Krn cm 1 cengan dia, cuma 'gua bakar lu!' Smpe prnah dia nanya gni ke guru, 'blm pernah dibakar ya?' Sungguh, kejam!

30. Yogi Nofiawan Prakoso
Manusia bergigi kilau bgaikan besi, krjanya celingukan kl guru lg nerangin, terutama matematika. Blgnya ngerti, tp pas dsuruh ngrjain, ujungujungnya nanya, 'eh, ini gmn sih?' Smpe pernah wkt pljr matematika n dsuruh ngrjain soal. Pak Wur blg, 'ayo Yogi, pgang pensilnya!'. Yogi pun menjawab, 'cm pgang pensil kan, pak?'

31. Yulia Shara
Manusia ini slh satu penghuni hutan yg paling angker. Jutek n punya cara ngomong yg keras kyk orang sewot. Gak pernah pduli ama omongan sekelilingnya, yg penting cuma satu, online.

*

Bbrapa kenangan yg gw inget, bkin gw pgn blik lg ngulangin masamasa SMA. Mulai dr yg pd cabut lwt jendela kls (dan akhirnya smnjak kjdian itu, smua jendela kls plus di gembok). Bkin nangis wali kls krn kls kita adlh kls yg pling brutal di satu yayasan. Dijemur di lapangan pas pljrn Mr. Nand garagara ada yg ngumpetin hp Anang (dan untungnya gw gak msuk :p). Dompet Novi ilang n dompetnya ditemuin di tmpt sampah dgn keadaan yg mengenaskan tanpa ada uang yg sisa. Cengan Bobby nih yg paling ngangenin! Entah knp Bobby tiap ngomong pasti lucu aja, aplg kl udah duet sm Pak Jaya deh, aduh... Udah kyak anak ama bapak dah, klop bgt! Bikin gaduh pas PM Bhs. Inggris sm guru yg pling binal, Ms. Wiwit. Tiap pagi yg di ada di otaknya cm sex doang! Hahaha :D parah dah... Sampe bbrapa guru piket n security pd naek ke kls kita, bayangin aja satu kls triaktriakan histeris ky lg ngliat Pak Dedi bugil! Pdhl mah cm garagara undian kuis doang -,- zz... Trus pas bu Yayasan msuk kls kita buat ngasih advice menjelang UAN, beliau smpe nangisnangis, tp kita justru pd cekikikan ngliat dia nangis, ah parah dah, SUMPAH! :D
Dan knangan yg pling indah emg cm tgl 22-26 Maret 2010. Ujian Akhir Nasional. Dmn kita benerbener punya kerjasama yg kuat utk mencapai satu tujuan, LULUS! Tiap pagi nunggu SMS kiriman jwbn, trus nyatet n operoperan dgn extra hatihati, ngadepin pengawas dr yg baeeek bgt ampe yg killer. Benerbener kenangan bgt deh tuh!

Slalu keepcontact ya smuanya. Kuliah itu gak se-enak yg kalian bayangin. Kita gak akan bs nemu temen kyk di XII IPA 1, gak akan! Cuma kita yg bisa kyk gni...
Gw kangen belajar brg di kls lg, gw kangen ocehanocehan anakanak yg suka ngecengin, aplg Bobby. Gw bkal kangen bgt ama senyuman manis Ferdi pastinya! Dan yg paling gak bisa gw lupain, pojokan balkon dpn kelas tempat gw menyendiri sambil online, hahaha :D

I'll be missing you, all...

The generation of PLUS CLASS Nature Science 2010. PART 1.

Setiap prtemuan, pasti ada prpisahan. Sbgaimana yg lg skrg gw alamin sbg siswi yg baru aja lulus dr sekolah tingkat akhir atau yg disebut SMA. Kenangan manis n pahit kita jalanin barengbareng kirakira 2 ampe 3 tahun. Kita suka sebut kls kita dgn sebutan HUTAN, krn muridnya yg bnrbnr super ajaib dan beda dr yg lain.
Berikut beberapa profil lengkap dr penghuni HUTAN XII IPA 1.

01. Ade Irawan
Pendiem n suka bengong, apalagi pljrn matematika. Manusia yg gak begitu jelas peradabannya, zz.

02. Adi Yudha Prabowo
Iseng, gila tp yg gw tau, dia org yg setia, perhatian dan syg bgt sm pacarnya, Wahyu Muliatmi. Pinter, gokil n kadang suka gajebo.

03. Ameilya Mentary Putri Prabowo
Manusia paling muda di kls, jd dipanggil 'dedek'. Galak n ngebuat org yg dketdket sm dia suka keringet dingin. Polos n kdgkdg lemot. Lg masa puber n mulai sukasukaan ama cwok, smpe akhirnya jerawat timbul dimanamana.

04. Anggrayni Putri
Bawel n suka slh tingkah, aplg kl udah liat cwok ganteng, misal : Pak Dedi. Orgnya takutan, aplg waktu nunggu pengumuman hasil kelulusan UAN. Krjanya nangis mulu.

05. Bobby Junaedi
Maskot XII IPA 1 yg cengannya paling ajib di alam jagad raya. Tampang begonya yg ngebuat kita kasian n rasanya pgn sllu nyiksa dia.

06. Bintang De Asmara Wosiry
Makhluk yg 1 ini abstrak, gak jelas n suka aneh sndri. Suka tdr aplg pas guru lg nerangin dkls, kdg suka celingakcelinguk sndrian.

07. Bryan Hilferty Primadona
Si org tua yg sharusnya kita hormati layaknya sbg ketua kls, tp kita justru pgn sllu ngecengin dia krn mukanya yg sngat brpengaruh besar bagi khidupan XII IPA 1. Soulmate dr guru PLKJ, Pak Toto. Kdg kl lg pelajaran PLKJ, dia bdua mojok di blkg, dan trkdang trdengar suara 'ceplakceplok', entah sdang apa mreka.

08. Desi Yulianingsih
Angel bgt, bo! Manusia yg 1 ini kyknya jd idola buat cwokcwok di kls. Sampesampe kita pengennya sllu nyiksa dia krn tampangnya yg melas.

09. Endarwati
Manusia yg ini susah dijelasin, abstrak! Mempunyai badan yg kecil, rasanya pgn bgt gencet dia di pintu. Cwek yg punya tulisan paling rapih ini suka marahmarah gak jelas kl lg ada yg nanya jawaban pas lg ulangan. Contoh korban : gue.

10. Ferdi Iswanto
Ini dia cwok paling HOT di XII IPA 1. Tampangnya yg ganteng n imut itu kdg bkin org gemes n pgn bgt nimpuk mukanya pake papantulis. Jd idola di kls, gak menghalangi dia utk tetep jd org yg autis.

11. Herlinda Mahardika
Pinter Biologi n jago soal hafalmenghafal. Manusia ini punya badan kecil tp cogor yg lumayan gede, gak kalah dr toa posyandu.

12. I Nyoman Putera Astawan
Kepala suku hutan XII IPA 1 yg punya badan ky doraemon ini emg slh satu manusia yg paling ngeselin. Aplg kl udah ngecengin, rasanya pgn bgt ngebakar dia.

13. Laksmi Endah Pratiwi
Cwek autis yg merasa dirinya paling cantik ini sbnrnya punya 2 kepribadian, cewek dan cowok. Histeris bgt kl liat cwok ganteng, contoh : Pak Dedi.

14. Metasari Lupita
Manusia pendiem. Entah dia diem krn laper, haus, pgn pipis, pgn berak atau pgn kentut. Yg jelas, dia gak suka berkeliaran ky makhluk hutan yg lainnya. Krjanya cm duduk di kls, sampe pd akhirnya wkt dia beriri, keluar asep dr pantatnya. Ajaib!

15. Novi Susanti
Kadang caper n getol bgt ama pelajaran olahraga. Entah semangat olahraganya atau semangat liat pak Wahyu, gak ngerti. Yg jelas, dia org yg gak jelas.

16. Pramudya Jati Tama
Gardu listrik berjalan ini punya tampang yg kocak, melas dan memprihatinkan, yg membuat smua warga hutan XII IPA 1 pgn trustrusan gebukin dia. Punya mobil pribadi yg bertipe 'bus TK'.

17. Putri Agusta
Bank berjalan. Punya badan yg big gak menghalangi dia buat berlaga spt halnya sang model. Sampe pd akhirnya, pas pelajaran yg pke LCD n dia jln di dpn kelas, layar tertutup oleh badan sexynya.

18. Raden Elvan Ary Budyanto
Manusia yg paling sabar di kls. Di cengin gak pernah marah, di marahin gak pernah ngebales, sampesampe kl lg ada catetan di papan tulis, dia sbr nunggu sampe sekretaris selesai nyatet n dia pinjem catetan ama tmen laen krn matanya yg udah minus stadium akhir.

19. Raden Roro Riri Kurniawati
Setelah sekian lama brada di pantai selatan, dia muncul sbg warga hutan n nampaknya sungguh menikmati khidupan di hutan XII IPA 1. Krjanya apa aja di curhatin, aplg soal cowok. Baginya, sekolah hampa tanpa pacaran (keliatannya begitu).

20. Rega Adriana
Trmasuk cwek yg ribet tp pendiem n misterius. Sllu minta temenin ke kmr mandi sm Yulia. Mungkin krn badannya yg kecil n badan Yulia yg gede, bs jd bodyguard slama spanjang prjlnan ke kmr mandi. Pdhl kl dibandingin sm Yulia, jauh lbh garang Rega. Sungguh, aneh!

21. Reza Saputra Ramadhan
Cwok berbibir sexy n asoy ini krjanya update status FB yg gak jauh soal cerita cintanya sm pcarnya. Trgolong sbg tipe Platypus gak menghalangi dia utk tenar di sekolah. Contoh : Nendang bola pk bibir.

22. Riswan Quryakin
Manusia berlidah pendek ini susah buat ngomong 'R'. Pinter sih, tp ceroboh kl soal hitungmenghitung. Ngomongnya yg belepetan kdg bikin anakanak kasian n pgn nolongin dia. Tp na'as, gak ada yg namanya cangkok organ lidah.

23. Syaifur Rohman
Dajjal kelas yg punya jidat se-lapangan sepak bola, berkulit gelap n berbadan kecil. Anak ksayangan Bu Tri ini punya tampang melas. Wkt pelajaran matematika, dia lg merhatiin Pak Wur nerangin. Pak Wur nanya sm dia, 'km merhatiin ga sih? Bengong aja drtd!' Syaifur-pun mnjwb, 'emang muka saya udah begini dr sananya, pak!'

Senin, 26 April 2010

R E S U L T of final examinaton.

Senin, 26 April 10' Gw gak tidur dr abis pulang jalam am Eky. Sumpah gelisah abis! Jam 1 mlm Tarry SMS gw, 'yul gue lulus', haduh makin awurawuran aja otak gw! Gw refresh page web hasil kelulusan, tp gak nongolnongol, udah gt web nya berat bgt lg! Gw tnya Tarry dia tau dr mana? Dia nelp. Pak Toto, guru PLKJ kita. Akhirnya jam 8 gw mandi n langsung brgkt ke sekolah. Pas gw di jalan, Eky nelp gw, dia nanya gw dimana? Cs tmentmen gw udah pd tau lulus atau gak nya.
Flashback dikit. Sebenernya gw udah tau berapa yg gak lulus. Jumlah 38 org. IPA1 ada 1 org cwok, IPA2 ada 4 org cwek. IPS ada 35 org. Gw tau dr Danang, anak kls IPA2. Dia minta gw jaga rahasia ini sampe selesai pengumuman. Okelah, gw diem. Tp trnyta anakanak udah pd tau, hihihi katro bgt gw :D
Nyampe skolah, udah rame bgt anakanak didpn papan pengumuman, gw desekdesek aja tuh bocahbocah, gw cari no. Ujian peserta 05-010-031. AN : Yulia Shara. Gw liat, gak ada keterangan U (ulang) dan artinya gw LULUS! Hahaha gw SENENG BANGET, sumpah!!!
Nilainilai gw :
Bhs Indonesia 7.6
Bhs Inggris 6.8
Matematika 8.25
Fisika 7.75
Kimia 6.25
Biologi 8.25
Jumlah : 44.90
Ratarata : 7.48
Gak jelekjelek bgt kan ya? :D Hahahaha PEMIRSA :D wkwkwkwk...
Udah selesai, gw pulang, kepala gw pusing bgt, flu batuk, kyaknya mau demam :( huh...
Siang jam 2, Natashya maen ke rumah gw. Jam 4 Ceiban (pcrnya Natashya) jg dtg. Dia bw laptop n kita nnton Hachiko, sumpah MANTEP bgt filmnya, tp sedih juga. Film ttg kesetiaan anjing ama majikannya. Film ini sbnrnya nyindir para manusia nih, anjing aja bisa setia, tp manusia bnyk yg gak setia, wkwkwkwk :D HAH SUDAHLAH :D
Malemnya jam set9, Disty n Vigo dtg jg ke rumah gw! TOT pd pasangpasangan, gw doang yg gak ada pcarnya :D Hahahaha...
Udah jam 10, kita masih kumpul nih di rumah gw, gak tau nih ampe kpn, seru bgt sih.
Hari ini yg jelas gw seneng bgt. Terimakasih ya ALLAH ;*

Minggu, 25 April 2010

*=\@&%#£$€¢¥§ς©¤®¿?!

Halah mak... Gak bs tidur gw mikirin kbr buruk itu! Butuh penenang... Eky di SMS gak dibls pula. Ahhh elah lo, yanggg! Gw kan lg butuh lo, tau!
Ihh tai bgt knp gw jd stress begini sih. Mana lg kangen berat ama tu org.
Surem bgt gw malem ini dah (-,-)

Sehari sebelum pengumuman kelulusan UAN.

Gw lg di acara ulgtahunnya Utie, tmn mig gw. Hape gw bunyi ada telp dgn no. Simpati tanpa nama, dan ternyata itu Syifa, tmn sekelas gw. Dia nyampein kbr yg benerbener BURUK! Pokoknya intinya, siswasiswi BD thn ini gak lulus lebih dr 30 orang! Bayangin! Gak kurang bnyk apa? Dia tau dr siapa tau dah lupa gw, tp ktnya itu tau dr bu Afrida, guru bhs. Indonesia gw. Dan pastinya gw gak percaya gt aja. Gw telp. Slh satu guru gw, ms. Wiwit, dia guru bhs. Inggris gw. Gw tanya apa kbr buruk itu bener? Dan ternyata beliau pun menjawab, 'iya, bener.' Hah? Shock bgt gw. Gw nyoba buat tanya siapa slh satunya, tp beliau gak ngasih tau. Dan gw nyoba tanya secara pribadi, gw lulus atau gak, beliau pun minta maaf krn gak bisa ngasih tau skrg. Oke fine! Stress sih ada, cm kt tementemen gw, gw harus yakin kalo gw lulus. Gw ditanya sm temen gw, 'pas ngerjain soalsoalnya, lo yakin apa gak?' Dan gw jwb, 'lebih dr 50% yakin.' Tmn gw pun blg, 'kalo lo merasa yakin, gak usah dipikirin, santai aja, pasti lulus kok'. Gw blg aja lg, 'lah UN mah untunguntungan, yg pinter aja bisa jd mendadak goblok trus gak lulus!' Tmn gw malah blg, 'iya juga sih.' Aaaahh makin kacau aja pikiran gw!
Jam set12 malem gw pulang ke rumah. Jujur, walaupun gw yakin lulus, tp gw kepikiran! Gw mikir yg lalulalu, yg pinter aja bnyk yg gak lulus, gmn org yg kyak gw. Haduh...

Allah, please help us...

Kamis, 22 April 2010

Bahaya seks.

Di koran aku baca bahaya rokok, langsung berhenti merokok.
Aku baca bahaya alkohol, langsung berhenti minum.
Aku baca bahaya seks, langsung berhenti baca koran...!!

Seks dan kegunaannya.

1. Studi menunjukkan bahwa ketika wanita bercinta, mereka memproduksi hormon estrogen dua kali lipat, yang membuat rambut mereka berkilau dan kulit mereka lebih halus. (Tak perlu beli shampo!)
2. Hubungan intim yang lembut dan rileks mengurangi resiko terkena dermatitis, mengurangi jerawat dan membuat kulit bercahaya. (Tak perlu pembersih muka!)
3. Seks juga membakar kalori yang telah disantap sebelumnya, misalnya dalam acara makan malam yang romantis. (Tak perlu ikut program pelangsingan tubuh!)
4. Seks merupakan olahraga yang paling aman, karena meregangkan dan menggerakkan seluruh otot-otot tubuh. Dan tentu saja, jauh lebih asyik, ketimbang berenang 20 kali bolak-balik. (Tak perlu ikut klub olahraga!)
5. Frustasi atau depresi ringan? Para ahli mengatakan bahwa seks adalah ‘obat’ instan untuk menyembuhkan kedua hal itu. Sebab, seks
membuat tubuh melepas endorfin kedalam aliran darah, yang kemudian memproduksi rasa eforia. Hasilnya, anda merasa diri anda menjadi lebih komplet. (Tak perlu beli BMW!)
6. Lebih banyak seks yang anda lakukan, lebih banyak lagi kenikmatan yang akan anda tawarkan kepada pasangan. Tubuh yang aktif secara seksual, memberi zat kimia yang disebut feromon. Ini adalah aroma yang akan membuat lawan jenis anda tergila-gila. (Tak perlu pergi ke dukun!)
7. Seks adalah ‘obat penenang’ teraman di dunia. Konon, efektivitasnya 10 kali lebih baik ketimbang valium. (Tak perlu beli obat penenang!).
8. Berciuman setiap hari juga akan membuat anda tak perlu sering-sering berkunjung ke dokter gigi. Berciuman membuat ludah mencuci bekas-
bekas makanan dan mengurangi kadar asam yang mengakibatkan pembusukan, serta mencegah penumpukan plak. (Tak perlu beli obat kumur!)
9. Sakit kepala juga bisa dihilangkan oleh seks yang nikmat. Sesi-sesi percintaan akan melepas ketegangan yang menghalangi beredarnya darah di otak. (Tak perlu beli obat sakit kepala!)
10. Kegunaan seks yang terakhir adalah sebagai antihistamin. Seks akan membantu memerangi asma dan demam. (Tak perlu beli tabung
oksigen!)

Tragedi UI - Depok

Mohon perhatian!

Kejadian ini baru saja terjadi, jadi kami peringatkan berhati-hatilah buat kamu-kamu yang tinggal dekat UI, Depok.
Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu semua agar tidak terjadi pada kamu.
Kamu pernah enggak melintas di lapangan bola Kampus UI di Depok? Nah, kalau belum, simak baik-baik ya kejadian ini, karena benar-benar terjadi baru-baru ini.
Seorang mahasiswa setelah kecapaian belajar hingga larut malam di kampus itu, menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui lapangan bola tersebut. Waktu ketika itu menunjukkan pukul 10.00 malam dan mahasiswa tersebut langsung duduk di kursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pasar Minggu sebagai tujuannya kepada sopir taksi tersebut.
Karena sudah kecapean si mahasiswa tersebut langsung tertidur, tapi tidak berapa lama, kemudian si Mahasiswa merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat. Karena dia merasa ada yang nggak beres, si Mahasiswa tersebut terbangun… Dan apa yang terjadi
sungguh mengerikan.
Ternyata waktu si Mahasiswa itu melihat ke depan… sopir taksi tersebut tidak ada… Yang ada hanya bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun taksi tersebut tetap
berjalan meskipun lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si mahasiswa itu kuat-kuat, “Tolong… Tolong… Tolong…!” dan tiba-tiba… Pari balik kaca jendela taksi di mana si Mahasiswa tersebut duduk tersebut muncullah kepala si sopir taksi sambil bilang ke Mahasiswa tersebut, “Mas,
tolong mas, jangan tidur saja, ini mobilnya
mogok, bantuin dorong dong.”

Kejadian aneh di RSCM.

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU)
RSCM, di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka atau pun latar belakang kesehatan.
Hal ini sangat membingungkan para dokter dan
beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa
selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur
yang sama?
Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab
dari beberapa kejadian ini…
Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah
sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah
kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu
terbaringlah pasien baru rumah sakit itu di sana.
Beberapa dokter sudah memegang tasbih, Al-Qur'an,
bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal
iblis… Sementara sang pasien masih terbaring disana.
Seiring waktu berputar… Pukul 07:00… 07:30… Tepat sebelum waktu keramat itu tiba… Pintu
kamar tersebut terbuka...
Kemudian masuklah Tukimin… Part timer cleaning service untuk hari Jumat. Ia langsung
mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan
ruangan…

Cinta menurut pandangan para ahli.

AHLI MATEMATIKA
Cinta adalah suatu situasi dimana 1+1 bisa sama
dengan 3, 4, 5 dan seterusnya…

AHLI FISIKA
Cinta adalah gaya tarik menarik antara dua
manusia berlainan jenis (cowok & cewek) yang
besarnya berbanding lurus dengan berat badan
masing-masing dan berbanding terbalik dengan
kuadrat jarak rumah keduanya.

AHLI KIMIA
Cinta terbentuk dari beberapa unsur yaitu P
(Pandangan), Se (Senyuman), Li (Lirikan), Be
(Belaian), Ra (Rayuan & Rabaan), Cu (ciuman), K
(Kecupan) yang kalau direaksikan dalam ruangan
yang remang-remang bisa menimbulkan ledakan
dahsyat.

AHLI KEPENDUDUKAN
Cinta adalah penyebab ledakan penduduk (yang
lebih dahsyat dibandingkan ledakan nuklir).

AHLI OLAHRAGA
Cinta harus didahului dengan warming up, supaya tidak terkilir.

AHLI MAKANAN
Cinta adalah suatu situasi yang bisa membuat tai
kucing terasa coklat.

Selasa, 20 April 2010

Cibinong + Anyer, mantap! But.....

16-18 April 2010. Gw, Disty, Vigo, Niez, Adi n Cile pergi ke Cilegon rumahnya Disty naek mobilnya Disty. Kita berangkat dr Jakarta jam 8 malem, nyampe jam 11 n makan pecel ayam dulu di pinggir jalan dan tak lupa poto2 pastinya :D Trus nyampe kita ga lngsung molor (kecuali Disty yg lngsung tepar) nonton European Trip di laptop. Kocak abis :D Abis nnton baru deh pada tepar. Tp kyknya Cile ama Adi nnton bokep dulu dah :S Bhahahaha :D Tp non audio :p
Besoknya kita semua ke Pantai di Anyer. Beuh MANTAP dah pokoknya! Siang2 bolong dr jam set11 ampe jam 4, bhahaha gila kulit gw ampe merah kyk babi gitu deh -,-
Nympe rmh Disty lngsung pd makan kyk org kesetanan, hahaha laper bo :D
But, pas gw selesai makan, gw dpt berita duka dr Eky. Adiknya yg paling kecil meninggal krna penyakit jantung. Innalillahi... Tp mungkin ini emg jalan yg terbaik utk dia krna Eky pun udah mengikhlaskan dia, drpd dia hidup hanya utk tersiksa. Semoga dede tenang yah disana :)
Malemnya kita rencana ke bukit, eh emg dasar sial ye, blm lama jalan, mobil mogok dipinggir jalan, hahaha :D Di dorong gak bisa, minta tolong polisi di ribetin. Akhirnya di dorong tuh ampe hotel dan nitip disitu ampe besok pagi, hihihi :p nunggu ampe 4 jam :D
Besoknya seperti kemaren, bangun pagi makan gorengan plus nge-teh n ngudud, cm bedanya kemaren pake brownies. Uhh mantap dah pokoknya! Trus kita ngerujak, gw yg bikin sambelnya, hahaha dr dulu ngerujak gw mulu yg kebagian ngulek. Emg bakat terpendam x ya :D rujaknya cm mangga doang lg, tp abis diserbu massa -,-
Jam 11 kita siap2 packing n mandi bwt pulang. Tp sblm brgkt makan sop buah dulu segede mangkok sayur n makannya jg keroyokan, hahaha seru bgt dah pokoknya. Plgnya kita pd mampir ke Senen bwt beli baju. Yg belanja ujung2nya cm gw n Niez cs pd sibuk nyariin Vigo ilang yg gak taunya udah stay di mobil bwt pulang, zzz -,- dasar...
Nyampe rumah, makan, tepar dah. Liburan yg ajiiiipp, mantap bgt dah pokokoya :D

Senin, 19 April 2010

I think it's over...

Hmmm ngomongin cinta, kyknya udah mau kandas nih hub gw ama Renaldo (dan kyknya emg udh kandas) :D
Dia ngebuka fb gw dan ngeliat2 isinya. Nyesek sih, cm ya emg gw gak ada niat buat nutupin semua toh pasti suatu saat dia pasti tau yg sbnrnya. Gpp deh, bagus! Krna sbenernya gw jg udah capek sm semuanya. Bayangin aja gw 3x diputusin tp dgn gampangnya dia minta balikan gitu aja. Kejadian yg ketiga, nyokap gw pernah blg, kalo emang udh gak bisa dilanjutin yaudah udahin aja. Dan emang kyknya sih emang udh gak bisa krna gw nya jg udh males dan capek bgt. Bathin! Tp gw malah mau lg balikan ama dia. Gak nyampe sebulan ada lg masalah. Haaa tau gitu mah gw dengerin deh apa kata nyokap gw, nyesel jg gw. Jd gw gak perlu takut buat deket sm cwok lain yg slalu ada bwt gw tanpa mikirin dia.
Emg sih gw lg deket sm cwok. Krna itu cwok slalu ada pas gw lg ada masalah. Yah gimana sih disaat kita butuh perhatian tp malah org lain yg ngisi kehidupan kita? Harusnya dia mikir knp gw bisa jd kyk gini. Trlalu bnyk masalah dan berat bgt buat gw, bathin gw udah gak kuat. Gw lbh baik sakit fisik drpd bathin gw harus tersiksa.
Maaf gw harus seperti ini, gw emang sayang sm lo, tp gw jg punya batas kesabaran...

U A N ?

Waah udah lama bgt gw gak nge-blog, hahaha kangen juga nih pengen bnyk cerita lagi, hmmm....

Ngomongin sekolah, UAN udh selesai, tgl nunggu pengumuman aja. 22 Maret udh lama lewat, tp masih keinget jelas di otak gw pas lg UAN. Mulai dr hari pertama ampe terakhir! Gw sih dpt channel dr anak cepe4 namanya Shera, dia temen SMP gw dulu. Dpt tuh smua pelajaran, tp bhs indo ama bhs inggris gak tembus. Gpp dah drpd yg itungan yg gak tembus :S
Ada sih dpt juga dr Pram, tp ya gitu. Jd masalah skrg. Masalahny dia pertama blg itu gak dipungut biaya, eh seminggu abis UAN dia ditagih 1,5juta!! Ahhh gila kan. Tp ya emg sih tembus, toh bwt kebersamaan kita semua kok! Tdnya kita ptpt 50rb/org, tp kt Pram jd 26rb aja /org.
Hufth... Bener2 kenangan SMA deh yg paling ga bisa gw lupain...
Apalagi pojokan balkon tempat gw melihat sesuatu yg indah itu :)