Jumat, 31 Desember 2010

Seandainya Saja Wanita Tahu...

Guys, gw punya dosen yg pinter ngerangkai kata deh, haha... Gw sih gak kenal bgt sm orgnya, secara dia kan cm dosen gw. Kita baca aja yuk, salah satu dr karyanya yg bener-bener ngebuat gw nganga. Hahaha... Lebay!

Sendaianya saja wanita tahu bahwa Tuhan mengasihi, menyayangi dan mencintai mereka melebihi kasihNya, sayangNya dan cintaNya melebihi kaum pria. Buktinya, Tuhan menjadikan menjadikan alam semesta dengan memakai perumpamaan wanita. Tuhan menjadikan wanita tolak ukur kebangkitan, kemuliaan dan kehancuran dunia dan seisinya dengan untaian kata "baik-baik nya wanita menjadikan baiknya sebuah negeri dan seburuk-buruk wanita adalah buruknya sebuah negeri." Dan, apabila Tuhan ingin menghancurkan kaum, maka Ia jadikan wanita pada kaum itu buruk terlebih dahulu. Bahkan Pria, yang dianggap perkasa, ho ho ho, siapa dibalik keperkasaannya? Benar, wanita.
Da'wah Islam mulai berkobar, karena ada Khodijah... Istri Nabi yang bijaksana dan mulia itu. Pernah lihat Ka'bah yang dikelilingi oleh masjid Al haram? Mengutip perkataan sahabat Teguh Handoko, juga merunut (menggambarkan) rahim seorang wanita. Wanita bagi Tuhan juga segalanya. Buktinya, Ia menitipkan banyak sifat-sifat agungNya pada wanita. Tuhan indah, seperti gambaran keindahan wanita. Lihatlah wanita, padangan seorang pria pada wanita selalu dalam keagungan keindahan dan kecintaan, walau selalu bersifat subjektif. Wajar kemudian pepatah menyebutkan 'beauty is on the eyes of beholder." Lihat ungkapan "Kecantikan (beauty)" bukan "Ketampanan." Seburuk apapun seorang wanita diciptakan, ia tetap memiliki keindahan. Karena, wanita adalah perhiasan dunia. Dan perhiasan selalu memiliki keindahan. Jika saja wanita yang tertutup dengan hijabnya masih terpancar keindahannya, maka bagaimana wanita yang membuka lebar kecantikannya, menghumbar-humbar kecantikannya, 'wahai pria inilah kecantikanku'? lalu, apa yang akan dilakukan pria apabila sinar kecantikan itu menyilaukan mata-mata mereka, dan menggelapkan hatinya? Kasihanilah pria atas hal ini, berilah kebaikan pada kami. Tuhan menggambarkan dunia dan seisinya dengan lambang wanita, 'cantik' dan 'indah'. Tuhan menjadikan ilmu dengan sifat wanita, di dekati, ditemani, ditekuni, dimaknai, diminta, dipinang, dimahar dan dimiliki. Seperti wanita bukan, yang ingin didekati, ditemani, yang ingin memiliki arti, yang ingin diminta, yang ingin seseorang berkorban atau berusaha untuk mendapatkannya (lambang mahar berarti demikian), dan tentunya ingin dimiliki untuk selamanya. Tuhan menjadikan sifat diriNya pada diri seorang wanita, yang dipuji, seperti wanita yang ingin selalu dipuji, yang maha lembut, selembut hati wanita, yang paha pemalu, seperti wanita dengan sifat malunya. Tuhan Yang Maha Indah, dan menitipkan keindahan pada Wanita. Selayaknya wanita yang mabuk karena cinta, yang rela memberikan kehormatan dan kemuliaan diri untuk pria yang ia cinta, Tuhan pun demikian. Tuhan juga mabuk karena cinta, 'jika engkau berjalan mendekatiku, maka Aku akan berlari mendekatimu, jika engkau berlari, maka Aku akan lebih cepat dari itu,' begitu ucapNya. Tuhan memberikan apa yang diminta oleh orang-orang yang Ia cintai dengan penglihatanNya. Jika apa yang diminta bukan saatnya, maka Ia akan menundanya dan menjadikan waktu penundaan itu sebagai pelajaran dariNya. Dan apabila itu akan menyakiti hidup si hamba, maka Tuhan menggantikannya dengan apa yang terbaik baginya. Tidak akan pernah satu permintaan yang terlewat bagi Tuhan untuk mengabulkan, karena Tuhan memang telah dimabuk cinta dengan si hamba. Hanya satu yang diminta Tuhan, angkatlah tanganmu, dan mintalah padaKu, begitu Tuhan tersipu malu dalam firmanNya. Memang benar Tuhan melebihkan suatu kaum dari kaum yang lain, dan Tuhan melebihkan kaum pria atau kaum wanita. Bukan melebihkan dalam hakekat penciptaannya, tapi melebihkan tugas dan tanggung jawabnya. Atas dua hal inilah Tuhan menjadikan pria dan wanita berbeda, karena memang ada tugas berbeda yang harus diemban bagi keduanya. Benar Tuhan menjadikan pria sebagai pemimpin kaum wanita, untuk memimpin bukan untuk menyakiti ataupun menzholimi. Seperti sebuah kendaraan, kaum pria adalah supir yang mengarahkan laju kendaraan, karena kendaraan itu membawa harta yang paling mulia yaitu wanita dan mereka yang terlahir dari rahimnya. Disinilah letak kemuliaan wanita sebagai harta yang dijaga kehormatan dan kemuliaannya, dan jangan pula wanita merendahkan dirinya dengan meminta kesetaraan atas pria. Untuk tugas kepemimpinan pria atas wanita, maka wajarlah apabila pria menerima hukuman Tuhan yang paling berat apabila ia tidak mampu menjaga hartanya. Maka jatuhlah hukuman Tuhan pada pria yang tidak bisa menjaga hartanya, pada pria yang tidak mampu menjadikan wanita baik atau lebih baik. Wanita memiliki sifat Tuhan, dan selayaknya sifat Tuhan yang memiliki kemuliaan, maka wanita pun harus membawa kemuliaan pada dirinya. Jikalau wanita menghinakan dirinya, maka ia benar-benar telah menghinakan Tuhan dengan sifatNya. Tinggalkan saja kewanitaan jika memang demikian, ya... Ya seandainya saja wanita tahu...
Untuk wanita tersayangku...

Herri


Nice. Isn't it? :)

Minggu, 07 November 2010

Ketika Manusia Tertinggi dan Terendah di Dunia Bertemu

manusia tertinggi di dunia dan terendah di dunia
Apa yang Anda pikirkan bila si pemilik tubuh tertinggi di dunia dan terendah di dunia bertemu, bersanding bersama bersebelahan. Sungguh pemandangan yang langka sekaligus kontras bukan? bagaikan langit dan bumi. Inilah yang terjadi kemarin di pembukaan the new Guinness World Records Live. Sultan Kosen dari Turki yang memiliki tubuh setinggi 8 feet 1 inchi atau 246.4 cm dimana berhasil dinobatkan sebagai manusia tertinggi di dunia dipertemukan dengan Ping-Ping yang lahir tanggal 13 Juli 1988 memiliki tinggi badan 73 cm berasal dari Cina (Mongolia Dalam) dinobatkan menjadi orang yang memiliki tinggi badan terendah di dunia.
Pemilik tubuh tertinggi di dunia dan terendah di dunia 
dipertemukan
Pemilik tubuh tertinggi di dunia dan terendah di dunia dipertemukan
Suatu ketika memang Kosen pernah memiliki keinginan bisa bertemu Ping-Ping dan saat ini mereka bisa bertemu dan berdampingan bersama. Pria Turki yang berusia 27 tahun ini memiliki tinggi badan diatas orang rata-rata karena kelainan yaitu Tumor sehingga setelah Tumor diangkat tinggi badannya berhenti di tahun 2008 (Gigantisme Hipofisis). Sementara Ping Ping seperti dikutip ruanghati.com dari Mail Online memiliki kondisi badan yang disebut dwarfisme primordial atau Osteogenesis imperfecta sejak lahir. Beberapa saat lalu Ping-Ping juga pernah dipertemukan dengan wanita pemilik kaki terpanjang di dunia yaitu Svetlana Pankratova.
sultan kosen dan ping ping tertinggi dan terendah
manusia tertinggi dan terendah di dunia
Hanya kurang beberapa cm saja Mas Suparwono memecahkan rekor dunia,
 namun akhirnya Mas Parwono cukup memecahkan rekor MURI sebagai manusia 
tertinggi di Indonesia, paling tidak beliau sudah sempat masuk media 
Internasional lho
Hanya kurang beberapa cm saja Mas Suparwono memecahkan rekor dunia, namun akhirnya Mas Parwono cukup memecahkan rekor MURI sebagai manusia tertinggi di Indonesia, paling tidak beliau sudah sempat masuk media Internasional lho!

Hal-hal Penting Jika Anda Ingin Memiliki Kulit Putih

Bicara impian punya kulit putih tak ada habisnya. Khususnya kaum hawa pasti takkan bosan mencari cara terbaik dan terefektif mewujudkan kulit idaman secerah, sehalus, dan seputih para selebriti yang tiap hari wara-wiri di layar kaca. 
 
“Kalau lihat artis-artis di TV atau di majalah saya sering kagum,sekaligus iri sih. Kok bisa wajah dan kulit mereka putih mulus. Sedangkan saya sudah perawatan ini itu tapi hasilnya nihil. Tetap kusam,” tutur Maya, seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri di Jakarta.
Maya menjajal hampir semua produk di pasaran yang menawarkan khasiat membuat kulitnya lebih putih. “Biasanya sih lulur, losion, dan sabun muka.”
Yang menarik, begitu ditanya apa rangkaian perawatan itu dijalaninya dengan merek produk yang sama, Maya menggelengkan kepala. “Enggak. Biasanya pilih-pilih aja sesuka hati. Biar bisa merasakan mana yang paling sesuai,” ungkapnya enteng.
Keputusan Maya coba-coba dan “mencicipi” berbagai produk mungkin dialami banyak wanita yang bercita-cita tampil memesona dengan kulit putih. Mereka cenderung membabi buta memilih beragam produk untuk dipakai bersamaan. Tapi tanpa disadari justru di situ hambatannya. Produk yang dipakai jadi tak bisa bekerja efektif.
Akan lain hasilnya kalau Anda mencari rangkaian perawatan dalam satu produk yang sama. Jika dipakai secara rutin, bahan-bahan yang terkandung bisa bekerja sama jauh lebih efektif dan efisien.
Masalahnya sekarang, produk seperti apa dan jenis perawatan apa saja yang bisa membantu Anda mencapai impian kulit putih itu? Enggak usah muluk-muluk. Body scrub, body butter, dan sabun muka cukup, kok.
Body Scrub
Body scrub jadi pilihan para wanita yang ingin memiliki kulit sehat dan segar karena butiran kasarnya dipercaya ampuh mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada pori-pori kulit, sehingga kulit lebih halus mulus dan tidak kusam. Scrub juga mampu meningkatkan sirkulasi darah sampai ke permukaan kulit sehingga membantu mengatasi selulit dan secara tidak langsung berefek mencerahkan alias memutihkan kulit.
Body Butter
Kalau body scrub juaranya mengangkat sel kulit mati, body butter ahli membikin kulit terus terjaga kelembapannya. Apa sih yang bikin body butter beda dengan losion yang selama ini jadi alternatif utama orang mencegah kulit kering? Dari segi tekstur, body butter lebih kental ketimbang losion. Dan yang terpenting, banyak yang bilang manfaatnya sebagai penjaga kelembapan kulit jauh lebih efektif dibanding losion.
Sabun Muka
Dibanding dua rangkaian perawatan sebelumnya, sabun muka mungkin yang paling familier buat masyarakat Indonesia. Bahkan sering kali para wanita membawanya ke mana pun mereka pergi. Maklum, sinar matahari terik dan debu yang hobi bertebaran di jalan bikin wajah wanita Indonesia bisa kering, kusam, dan lengket dalam sekejap. Dengan sentuhan sabun muka dengan bilasan air dingin, masalah itu bisa diatasi dalam waktu singkat.
Selain itu bagian terpenting dari semuanya adalah menentukan kandungan apa saja yang harus ada di dalamnya. Berikut kami berikan beberapa jagoannya:
Ekstrak pepaya
Berasal dari getah dan biji pepaya, sangat ampuh membikin kulit tampak lebih cerah.
Ekstrak bengkuang
Sama seperti ekstrak pepaya, umbi penyejuk yang satu ini juga sudah sejak dulu jadi andalan mereka yang ingin berkulit putih. Selain itu, bengkuang yang kaya vitamin B1 juga ampuh mengencangkan kulit, lho!
Arbutin
Namanya mungkin terdengar asing, tapi ekstrak buah mulberi termasuk bahan pencerah kulit favorit wanita Asia. Dahsyat pula mengusir flek hitam dan jerawat.
Madu
Rahasia kecantikan Cleopatra ini terbukti secara klinis berkhasiat memberi nutrisi dan melembapkan kulit.
Shea Butter
Sejenis tumbuhan dari Afrika ini efektif memperbaiki terkstur kulit, melembapkan, dan menjaga elastisitas kulit.
Vitamin A, C, dan E
Berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang bisa merusak kulit seperti kulit kering, noda hitam, kusam, dan keriput.
Tidak percaya? Silakan buktikan!

Trik Cara Cepat Mengetik Dengan 10 Jari

Setiap hari kita selalu berhadapan dengan yang nama nya komputer untuk mengetik ataupun untuk bermain.. dan sering kali kita menggunakan keyboard untuk berbagai hal. Misalnya untuk menulis surat, menulis nama, chatingan.. ataupun yang laen.. tapi sadarkah bahwa jari yang di pakai untuk mengetik itu selalu sama dan biasanya orang hanya menggunakan 7 jari saja untuk mengetik cepat.. Sebagai bukti aku yakin teman2 pasti jarang bahkan tidak pernah menggunakan jempol untuk mengetik padahal jempol akan sangat berguna jika di fungsikan dengan tepat dan sepuluh jari kita mempunyai tugas nya masing2 untuk mengetik.

Pertama untuk mahir mengetik 10 jari, terlebih dahulu kita harus tahu posisi jari yang tepat. Lihat gambar dibawah ini :

Tangan Kiri
Jari Kelingking :
Baris Pertama = ‘ dan 1
Baris Kedua = Tab dan Q
Baris Ketiga = Capslock dan A
Baris Keempat = Shift kiri dan Z
Baris Kelima = Ctrl dan Windows

Jari Manis :
Baris Pertama = 2
Baris Kedua = W
Baris Ketiga = S
Baris Keempat = X

Jari Tengah :
Baris Pertama = 3
Baris Kedua = E
Baris Ketiga = D
Baris Keempat = C

Jari Telunjuk :
Baris Pertama = 4 dan 5
Baris Kedua = R dan T
Baris Ketiga = F dan G
Baris Keempat = V dan B

Ibu Jari :
Baris Kelima = Alt kiri dan Spasi

Tangan kanan
Ibu Jari :
Baris Kelima = Alt kanan dan Spasi

Jari Telunjuk :
Baris Pertama = 6 dan 7
Baris Kedua = Y dan U
Baris Ketiga = H dan J
Baris Keempat = N dan M

Jari Tengah :
Baris Pertama = 8
Baris Kedua = I
Baris Ketiga = K
Baris Keempat = ,

Jari Manis :
Baris Pertama = 9
Baris Kedua = O
Baris Ketiga = L
Baris Keempat = .
Jari Kelingking :
Baris Pertama = 0, -, = dan BackSpace
Baris Kedua = P, [ dan ]
Baris Ketiga = , ;, ‘ dan Enter
Baris Keempat = / dan shift kanan.

9 Cara Perbaiki 'Mood' dalam 30 Menit

Bagi sebagian orang, suasana hati dengan mudah berubah, apa pun pemicunya. Jika berubah lebih baik, dari negatif menjadi positif, maka tak jadi soal. Bagaimana jika sebaliknya, suasana hati yang sedang baik berubah seketika dan merusak mood Anda.

Gretchen Rubin, penulis The Happiness Project, mengatakan bahwa Anda tak perlu merasa egois saat sedang ingin membahagiakan diri sendiri. Penelitian menunjukkan, seseorang yang lebih bahagia memberikan manfaat baik bagi dirinya.

"Seseorang yang bahagia lebih mudah bergaul, disenangi banyak orang, sehat, dan produktif," katanya.

Saat Anda berusaha membangun kembali mood menjadi lebih baik, artinya Anda juga membantu orang lain lebih merasa bahagia.

1. Pompa energi dengan meningkatkan aktivitas
Meningkatkan level aktivitas bisa dilakukan kapan saja. Saat menerima telepon misalnya, jangan hanya duduk diam. Berdirilah atau lakukan jalan kecil. Jika ada tangga, mengapa harus menggunakan elevator? Manfaatkan fasilitas yang bisa membantu Anda memompa energi lebih kuat lagi. Atau, berjalanlah 10 menit di sela-sela waktu kerja Anda.

2. Berjalan kaki di alam terbuka
Sempatkan berjalan kaki di alam terbuka. Jangan mengurung diri di kamar atau ruangan saja. Penelitian menunjukkan, cahaya alami luar ruang menstimulasi otak yang bisa meningkatkan mood.

3. Berkomunikasi
Lakukan komunikasi dengan teman lama, melalui surat elektronik, atau apa pun fasilitas yang nyaman bagi Anda. Atau, jalinlah hubungan dengan teman baru. Membangun ikatan emosi dengan orang lain membuat suasana hati lebih positif. Anda tak hanya sedang memoles keramahan diri, tetapi juga membuat orang lain lebih ramah kepada Anda. Dengan menjalin komunikasi, Anda juga memperkuat emosi dan kehangatan persahabatan dengan orang lain. Hal ini akan membuat Anda lebih merasa bahagia.

4. Singkirkan pekerjaan yang menyebalkan
Sementara waktu, tinggalkan semua jadwal atau tugas yang hanya akan memperburuk mood. Misalnya, masalah seputar asuransi yang harus Anda selesaikan, membeli sejumlah kebutuhan yang memusingkan Anda, atau menjadwalkan ulang janji bertemu seseorang untuk urusan tak menyenangkan yang tidak terlalu penting. Meninggalkan sejumlah tugas tak menyenangkan sementara waktu akan memberikan kesenangan yang bisa memperbaiki mood Anda.

5. Lakukan pekerjaan yang berbeda dari biasanya
Ciptakan suasana baru di rumah. Saat bosan dengan rutinitas, ciptakan kegiatan baru yang jarang atau tak pernah Anda lakukan. Misalnya, jika biasanya pekerjaan berbenah dapur sepenuhnya menjadi tanggung jawab pekerja rumah tangga, maka ambil alih sementara. Cukup 10 menit saja, lakukan pekerjaan asing yang jarang Anda lakukan.

6. Berbuat baiklah untuk orang lain
Saat teman meminta bantuan Anda dalam mencari informasi tertentu, segera ambil kesempatan ini. Perkenalkan ia dengan teman Anda yang bisa membantunya mendapatkan informasi tersebut. Melakukan sesuatu yang berguna membuat Anda lebih merasa positif.

7. Selamatkan hidup seseorang
Tak sulit menjadi pahlawan. Mendonorkan darah menjadi salah satu caranya. Santunan darah dari Anda bisa menyelamatkan orang lain. Melakukan sesuatu yang berharga akan membuat Anda merasa berharga.

8. Tunjukkan bahwa Anda bahagia dengan senyuman
Senyuman meningkatkan mood Anda. Selain itu, wajah yang dihiasi senyuman memberikan kesan bahwa Anda bersahabat dan mudah bergaul.

9. Mempelajari hal baru
Pilih subyek yang memancing rasa ingin tahu Anda. Manfaatkan waktu 15 menit saja untuk mencari informasi di internet dan nikmati waktu untuk membaca. Atau pergilah ke toko buku, belilah buku yang bisa memuaskan rasa ingin tahu Anda. Pilih topik yang Anda sukai dan menyenangkan, bukan topik yang Anda butuhkan atau harus Anda ketahui.

6 Fakta Terselubung Tentang Menstruasi

Bagi sebagian perempuan, masa menstruasi bisa sangat mengganggu. Sementara itu, yang lain bisa melewatinya dengan santai-santai saja. Datangnya mens bisa membuat Anda lega, bisa juga membuat Anda kecewa berat. Dalam kenyataannya, banyak hal bisa terjadi akibat pengaruh menstruasi ini. Banyak fakta yang tergolong unik. Beberapa di antaranya bahkan bisa bermanfaat untuk Anda.
1. Ingin diet? Awali pada minggu pertama dari siklus hormon Anda. Menurut sebuah studi dari Tufts University, Anda cenderung makan 12 persen lebih sedikit pada minggu ini dan mengalami penurunan hormon yang menyebabkan Anda ngidam makanan tertentu.
2. Bila ingin berhenti merokok, coba lakukan pada paruh kedua siklus menstruasi Anda. Penelitian yang dilakukan University of Minnesota pada tahun 2008 menunjukkan bahwa estrogen adalah hal yang menyebabkan Anda ingin mendapatkan substansi yang sifatnya adiktif, seperti nikotin. Ketika kadar hormon ini menurun pada minggu ketiga dan keempat, Anda tidak lagi begitu menikmati rokok. Saat itulah Anda bisa berhenti merokok.
3. Menstruasi bisa membuat Anda sulit berbicara. Menurut studi yang sama dari University of Minnesota, progesteron mengacaukan kemampuan verbal Anda sehingga Anda selalu salah mengucapkan kata-kata dan jadi lemot. Hormon ini jugalah yang menyebabkan Anda sembelit atau kembung. Jadi, tambahkan menu serat dan banyak minum air putih agar fisik tetap bugar.
4. Mood swing, yang merupakan gejala menstruasi, bisa menular. Jika pasangan Anda menjadi moody pada saat Anda sedang mens, Anda bisa membantunya untuk mengembalikan mood baiknya. "Ada bukti bahwa fluktuasi testosteron setiap bulan bisa menghasilkan gejala mirip PMS pada pria," kata Jed Diamond, psikoterapis asal California yang juga menulis buku Male Menopause.
Menurut sebuah studi yang dipresentasikan di 11th Biennial Conference untuk Society for Menstrual Research, pria yang mengisi kuesioner mengeluhkan mood swing bulanan yang mirip dengan yang dialami kaum perempuan. Meskipun demikian, masih diperlukan penelitian lanjutan mengenai hal ini.
5. Teman sekamar Anda bisa ikut mens ketika Anda sedang mens. Hal ini disebabkan oleh siklus bulanan. Para ahli juga mengatakan bahwa tanda-tanda kimiawi pada tubuh seorang perempuan kemungkinan ditiru oleh tubuh perempuan lain. Ini tidak mengherankan karena perempuan yang tinggal bersama biasanya juga mengalami stres yang sama. Penyebab stres yang sama bisa memengaruhi waktu menstruasi mereka.
6. Menstruasi bisa bikin Anda diare. Senyawa kimia yang memicu kontraksi saluran kemih untuk membantu mengeluarkan darah secara tidak sengaja menyebabkan usus Anda untuk ikut berkontraksi. Anda bisa mengonsumsi obat pereda rasa sakit pada serangan nyeri ini untuk menghentikan kontraksi.

Mahasiswa Tewas Setelah Memprediksi Kematiannya di Twitter

Declan Sullivan, 20 tahun, mahasiswa Amerika Serikat meninggal setelah beberapa menit sebelumnya menuliskan kematian di akun situs mikrobloging Twitter miliknya. Sullivan tewas dalam kecelakaan yang mengerikan.

Sullivan saat itu tengah merekam latihan sepakbola di tempat kuliahnya, Notre Dame University di Indiana, Amerika Serikat. Tiba-tiba ada angin kencang yang merobohkan sebuah menara video dan menimpa tubuh Sullivan.

Sebelum insiden ini terjadi, dia memposting dalam twitternya: "Hembusan angin hingga 60mph hari ini akan menyenangkan.. saya kira saya sudah hidup cukup lama."

Direktur Atletik Universitas tempat kuliah Sullivan, Jacob Swarbrick mengatakan kepada New York Times bahwa menara itu roboh karena terjangan angin yang luar biasa. Dia mengatakan pihak universitas akan melakukan investigasi atas kematian Sullivan ini.

Soal cuaca yang ekstrim dan suadh diperingatkan oleh Badan Nasional Cuaca Amerika, Swarbrick mengatakan latihan di lapangan terbuka bukanlah keputusan satu orang. "Yang pasti saat ini kami sangat berduka."

5 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dilakukan di Twitter

Twitter merupakan situs mikroblogging yang paling populer di Indonesia. Bahkan pengguna twitter di Indonesia menduduki urutan ke-2 dari atas.

Hingar bingar yang terjadi di blog 140 karakter ini tak jarang menjadi berita heboh. Misalnya saja saat seorang aktris yang marah-marah melalui twitter dan menjadi perhatian publik.

Layaknya media sosial lainnya, ada norma-norma yang harus diikuti agar followers Anda tidak menghujat atau bahkan kabur. Berikut ini hal-hal yang sebaiknya tidak di-tweet, seperti yang dikutip dari pcmag.

1. Jangan mengatakan apapun yang bisa membuat Anda dipecat atau sulit mendapatkan pekerjaan. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa twitter adalah ruang publik, sekali Anda memposting sesuatu yang buruk, maka Anda tidak akan tahu respon dari orang yang mem-follow Anda.

2. Jangan nge-tweet lebih dari lima kali dalam satu jam, apalagi isi tweet mengomentari orang lain atau mengeluh. Followers Anda akan merasa terganggu karena timeline-nya penuh dengan sumpah serapah Anda.

3. Jangan membalas setiap kali orang lain nge-tweet. Sebagian orang hanya ingin mengungkapkan yang ia rasakan di hatinya tanpa menginginkan tanggapan dari orang lain.

4. Jangan me-retweet sesuatu tanpa me-mention orang yang pertama kali nge-tweet. Berikanlah kredit kepada mereka yang menulis lebih dulu.

5. Jangan memohon agar orang lain untuk mem-follow Anda. Bila tweet Anda menarik, maka Anda akan mendapatkan followers yang diinginkan.

Cara Mudah Untuk Mengetahui Anda Seorag Gay atau Bukan

Ada cara gampang untuk mengetahui apakah anda berpotensi menjadi seorang gay atau tidak. Silahkan ikuti petunjuk dibawah ini dan jangan malu-malu tinggalin komen hasil dari test anda ya. Test ini hanya sebagai hiburan dan tidak ada unsur kepastian.


7 Perbedaan Bahasa Tubuh Pria & Wanita Saat Menyukai Lawan Jenis

http://icons.mysitemyway.com/wp-content/gallery/matte-blue-and-white-square-icons-people-things/117764-matte-blue-and-white-square-icon-people-things-people-woman2.png
Tanpa sadar, kita hanya butuh waktu antara 90 detik dan 4 menit untuk menyadari apakah seseorang sedang flirting pada kita atau tidak. Menggunakan bahasa tubuh adalah hal yang paling umum untuk kita mengetahui apakah ia suka pada kita atau tidak. Tentu, bahasa tubuh bukan satu-satunya cara untuk mengenali hal tersebut. Menurut Discovery Health, kita menyadari seseorang sedang flirting pada kita sebanyak 55 persen sinyal tersebut datang dari bahasa tubuh, 38 persen dari nada dan kecepatan suara, serta 7 persen dari ucapan.

Jelas sudah, bahasa tubuh saat flirting ternyata lebih jelas mengungkapkan isi hati, dan bukan kata-kata genit untuk mengajak kenalan. Tentunya, ada perbedaan antara pria dan wanita saat flirting. Apa saja?

Perempuan

Beberapa hal yang menunjukkan seorang perempuan tertarik kepada pria:
  • Ia akan memberi sinyal "mengundang" dengan tatapan sensualnya.
  • Ia pun akan melakukan gerakan dengan ujung jarinya. Misalnya, memutar bagian lingkar gelas, memutar pulpen, memijat pundak atau lehernya sendiri, atau menyentuh atau memijat pelan lengan si pria.
  • Bermain dengan rambutnya adalah salah satu senjata yang dilakukan oleh perempuan untuk memberi tahu bahwa ia menyukai seorang pria. Banyak cara untuk bermain dengan rambutnya, bisa dengan mengibaskan, menyelipkan di balik kuping, bermain dengan poni, atau melilitkan rambut pada salah satu jemarinya.
  • Bibir pun tak hanya berfungsi untuk berbicara. Bermain dengan bibirnya juga menandakan ia tertarik pada pria. Baik dengan mengaplikasikan lipstik berwarna merah maupun memakan saus cokelat dengan perlahan juga bisa menjadi cara untuknya menunjukkan ketertarikannya.
  • Menyilangkan dan mengganti silang kaki secara berulang juga merupakan salah satu cara penarik perhatian.
  • Senyum manis yang dilemparkan kepada satu orang secara terus-menerus juga merupakan tanda yang sudah sangat jelas bahwa ia tertarik.
http://www.cksinfo.com/clipart/signssymbols/iconman.png
Laki-laki
Pria senang mengejar wanita. Salah satu bagian dari pengejaran yang dilakukan pria adalah dengan mengirimkan pesan bahwa ia tertarik pada seorang perempuan. Salah satu contohnya, ia akan berusaha membuat dirinya terlihat tegap dan tinggi. Sebagian pria juga akan menaruh tangannya di pinggang. Ia pun juga bisa saja memainkan rambutnya, merapikan kancing lengan kemejanya, merapikan baju, dan melirik ke cermin untuk memastikan tidak ada sesuatu yang memalukan di wajahnya. Lainnya:
  • Ia akan sedikit menaikkan alis matanya saat menatap si perempuan.
  • Ia pun tak segan melakukan ketidaksengajaan, seperti menabrakkan diri.
  • Saat di luar waktu kerja, pria senang bersantai. Namun, bila ia merapikan dasi dan bajunya saat melihat seorang wanita, berarti ia tertarik.
  • Cara lainnya adalah dengan mendekatkan diri kepada si perempuan dan memasang muka serius saat mendengarkan si perempuan.
  • Senyum yang malu-malu juga mengisyaratkan ketertarikannya.
  • Ia akan mencari cara untuk menyentuh lengan, punggung, lutut, pundak, atau bagian tubuh lain yang tidak mengisyaratkan tempat terlarang. Jika dilakukan dengan benar dan diterima baik, si perempuan bisa merasa tersanjung karenanya.Ia pun akan memastikan bahwa bahasa tubuhnya terbuka. Artinya, ia tak akan melipat tangannya atau memutarbalikkan tubuhnya seperti tak tertarik. Ia justru akan melakukan sebaliknya.
Ada sedikit perbedaan cara antara pria dan wanita dalam memberi isyarat bahwa ia tertarik dengan lawan jenisnya. Namun, yang paling membuat lawan jenisnya tersanjung adalah dengan menirukan bahasa tubuh si orang yang ia taksir.

7 Cara Meringankan "Ngorok"

Mungkin Anda termasuk dari 45 persen orang dewasa yang sering mengeluarkan napas berat dengan bunyi seperti geram seekor beruang ketika tidur. Banyak hal yang menyebabkan seseorang mendengkur, dari hiung tersumbat, sampai adanya tonsil yang membesar.

Meski pada tingkat ringan mendengkur tidak mengundang risiko kesehatan, kebiasaan mengorok ini bisa menurunkan kualitas hidup. Tidak hanya mengganggu orang yang tidur satu ruangan dengannya, tetapi tidak sedikit penderita dengkur yang juga mengalami sleep apnea atau tersumbatnya jalan napas selama beberapa detik. Akibatnya, suplai oksigen ke otak menjadi berkurang.

Beruntung dewasa ini banyak dokter ahli yang mampu mengatasi masalah gangguan tidur ini. Namun ada beberapa cara alami untuk meringankan kasus dengkuran Anda.

1. Ubah posisi tidur
Tidur dalam posisi telentang akan membuat pangkal lidah dan langit-langit mulut "runtuh" ke membran tenggorokan sehingga menyebabkan getaran suara selama kita tidur. "Tidur dengan posisi miring bisa membuat perbedaan besar bagi orang yang terbiasa mengorok," kata Sudhansu Chokroverty dari Clinical Neurophysiology and Sleep Medicine, AS. Cara lainnya adalah dengan meninggikan bagian kepala saat tidur dengan cara mengganjal bagian bawah kaki tempat tidur.

2. Kurangi berat badan
Mengurangi berat badan bisa membantu pada sebagian orang karena nyatanya banyak juga orang kurus yang tidurnya mengorok. Namun, menurut ahli mendengkur, Daniel P Slaugher, bila Anda mulai mendengkur ketika tubuh menggemuk, maka mengurangi bobot tubuh akan membantu. "Bila terdapat tumpukan lemak di sekitar leher, diameter tenggorokan akan terdesak sehingga bisa memicu ngorok," katanya.

3. Hindari alkohol
Alkohol menyebabkan otot-otot dalam jalan napas menjadi terlalu santai. Demikian juga halnya dengan obat-obatan penenang dan obat tidur.

4. Atur pola tidur
Pola tidur yang buruk, seperti kebiasaan bekerja lembur sehingga kurang tidur, bisa membuat tubuh kelelahan. Akibatnya saat tiba waktunya tidur, Anda akan memasuki tidur yang dalam dan lama sehingga otot-otot jadi mengendur dan lemas kemudian memicu dengkuran.

5. Matikan rokok
Asap rokok membuat jaringan-jaringan, baik di tenggorokan maupun hidung, mengalami iritasi, sampai bengkak dan menyumbat aliran udara.

6. Cukup cairan
Minumlah cukup cairan setiap hari. "Sekresi di hidung dan langit-langit mulut menjadi lengket ketika Anda dehidrasi. Hal ini menimbulkan dengkuran," kata Slaughter.

7. Ganti bantal
Alergen di kamar tidur dan bantal mungkin berpengaruh pada terjadinya ngorok. Menurut Slaughter, tungau debu bisa berakumulasi di bantal dan menyebabkan reaksi alergi yang memicu dengkuran. Untuk mengurangi alergen di tempat tidur, cucilah bantal Anda dan jemur di bawah sinar matahari minimal seminggu sekali. Selain itu, jagalah agar hewan kesayangan tidak tidur satu kamar dengan Anda.

6 Hal yang Dinilai Pria Dalam 6 Detik Tentang Wanita

Penilaian pertama hanya memakan waktu 10 detik. Bagaimana penilaian kaum adam terhadap wanita dalam enam detik pertama?

Senyum
Apakah wanita ini tersenyum manis dan natural? Atau senyum masam dan palsu, atau senyum Anda lebar tapi ada sisa makanan menyelip di gigi.

Senyum Anda menjadi poin pertama untuk penilaian.

Rambut
Pria tidak perlu rambut bak model shampoo. Mereka hanya butuh rambut Anda terkesan lembut dan harum. Karena itu pastikan mencuci rambut sesering mungkin, dan menggunakan conditioner.

Cleavage
Atau belahan dada menjadi magnet bagi kaum pria. Bukan berarti Anda harus menampilkan keseluruhan, tapi belahan dada yang “mengintip” membuat pria penasaran dan lebih memperhatikan Anda.

Riasan
Jika dandanan menor, dengan cepat pria menduga Anda berusaha menutupi wajah asli. Selain itu ada rasa risih dengan warna-warna yang terlalu mencolok.

Kulit
Pria tidak peduli dengan satu dua jerawat mungil di wajah. Tapi ya, mereka peduli dengan kulit anda yang kusam dan tidak terawat. Jadi tidak perlu risau dengan satu jerawat, khawatir jika kulit Anda tidak terjaga kesehatannya.

Tas
Apa tas yang Anda bawa? Semakin besar tas yang dipakai, semakin pria berpikir Anda tipe wanita dengan perawatan yang rumit.

10 Fakta Penyebab Mengapa Anggota DPR Tidur Saat Sidang

Jangan terlanjur berpikir buruk tentang anggota DPR yang tidur di dalam ruang persidangan. Karena, berbagai alasan bisa terjadi. Memang ada penyebab negatif tetapi juga ada alasan manusiawi yang harus dimaklumi.


1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur

3. Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya,

4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya,

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.

6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.

9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.

10. DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang.

Selasa, 05 Oktober 2010

10 Aset Pria Yang Disukai Wanita Cantik

Apa saja yang bisa membuat wanita bertekuk lutut pada pria?

1. Bentuk tubuh
Perbedaan tubuh antara wanita dan pria merupakan hal yang sangat menggoda kaum hawa. Tangan yang lebih besar, dada bidang dan tubuh yang tegap membuat wanita merasa terlindungi saat berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi.

2. Kemampuan melakukan yang tak dapat dilakukan wanita
Bahkan wanita yang sangat mandiri sekalipun mudah menerima pasangan pria yang memanjakannya. Di samping itu, kekuatan fisik pria membuat mereka lebih kuat mengangkat benda-benda berat atau memusnahkan serangga yang sangat menjijikkan di mata wanita.

3. Sisi sensitif
Saat menyaksikan pria menangis, setiap wanita pasti merasa telah memenangkan hatinya. Air mata merupakan tanda keintiman ekstrem, dan fakta bahwa dia perduli dan mempercayai Anda. Sisi sensitif pria di balik tubuhnya menggambarkan kelembutan yang mampu membuat semua hati wanita meleleh.

4.Aroma
Aroma tubuh khas sehabis mandi, wangi aftershave, cologne dan aroma alami tubuh pria adalah sisi menarik seorang pria yang membangkitkan perasaan lawan jenis. Kombinasi yang seringkali membuat wanita penasaran untuk menyelami pria lebih jauh.

5. Otak
Secara ilmiah, otak pria berbeda dari otak wanita. Kemungkinan itu pula yang menyebabkan pria lebih cenderung menyukai olahraga, teknologi dan hal-hal teknis yang sulit disukai wanita. Perbedaan maskulin dan feminin inilah yang membuat kita terlihat istimewa di mata mereka.

6. Selera humor
Semua wanita menyukai seorang pria dengan rasa humor dan melontarkan lelucon. lewat selera humor pria memancarkan pesona yang membuat mereka dengan mudah menertawakan kekurangan dan tidak terlalu serius.

7. Sifat melindungi
Sikapnya yang melindungi saat dan menjaga saat menyeberang jalan atau membantu menuruni tanjakan membuat wanita merasa tersanjung. Meski bisa menjaga diri sendiri, sebuah perhatian pria akan membuat wanita merasa istimewa.

8. Pakaian
Pakaian khas pria seperti kemeja garis-garis biru atau sweater yang menampakkan bentuk tubuh mereka membuat wanita sering tergila-gila menatapnya.

9. Mengedepankan logika
Berbeda dengan wanita, pria sangat dipengaruhi logika dan akal sehat daripada emosi. Meskipun sedang marah, pria mampu mempertahankan sikap tenang di hadapan kita yang mungkin saja telah lepas kendali. Ketenangan pria membuat wanita merasa lebih aman.

10. Hasrat yang selalu menyala pada orang yang ia cintai
Saat mencintai seseorang, pria akan berusaha menjaga gairah mereka terhadap pasangan meski secara fisik telah banyak perubahan.

Bagi mereka, penampilan fisik bukan hal utama lagi, meski mereka akan senang jika pasangan memakai pakaian yang menunjukkan keseksian di hadapan mereka. Mereka akan menerima semua kekurangan dan kelebihan pasangan seperti wanita menerima hal sama....

Kamar tidur remaja yang hemat ruang

Biasanya ada 3 item furnitur yang ada di kamar remaja atau ABG, yaitu: tempat tidur, meja belajar, dan tempat penyimpanan. Hal lain mungkin bisa dianggap ekstra.

Jika ruang yang tersedia tidak begitu luas, maka perlu upaya untuk menyiasati ruang terbatas tersebut dengan menggunakan furnitur yang hemat ruang.

Dibawah ini adalah foto-foto sekedar untuk menimbulkan ide (atau juga bisa jadi bahan contekan), bagaimana menghemat ruang dengan menggabungkan tempat tidur, meja belajar, dan tempat penyimpanan sekaligus.
Biasanya furniture seperti ini menggunakan bingkai atau kerangkalogam seperti aluminium, besi atau bisa juga baja, untuk menunjang kekuatan menopangnya. Dan untuk memperindah, bagian luarnya digunakan kayu dan melamin. Tentunya kualitas bahan juga turut mempengaruhi kemanan dalam menggunakan furnitur ini.

Tips Menghindari Mimpi Buruk

 
 
Kamu termasuk orang yang sering bermimpi buruk? mengesalkan memang jika hal ini terus menimpa kita, padahal kita butuh tidur nyenyak. Mimpi buruk memang tak bisa dihindari, kita tidak tau kapan kita akan mimpi buruk. Tapi sebenarnya mimpi buruk itu sendiri bisa dihindari.

Mimpi buruk biasanya disebakan oleh kejadian yang bisa bikin kita trauma, seperti kehilangan orang yang dicintai atau stress. Seperti yang dibilang sebelumnya, mimpi buruk bisa dihindari, bagaimana caranya? ikuti tips berikut ini :

1. Rileks Sebelum Tidur
Lakukan meditasi dengan mandi air hangat, minum teh herbal atau dengan melakukan peregangan ringan.

2. Bersihkan Pikiran.
Sebelum tidur, bersihkan diri kamu dari pikiran dan rasa khawatir. Buat daftar masalah yang kamu hadapi dan pemecahannya. Lihat daftar tersebut esok harinya.

3. Jangan sekali-kali menyaksikan berita malam, film horor atau tayangan kekerasan sebelum tidur, Hal ini untuk menghindari hal-hal tersebut terekam dalam pikiran kamu dan terbawa hingga kamu tidur.

4. Minum Susu dan Yoghurt. Baik susu dan yoghurt, keduanya mengandung kalsium dan triptophan, yang dapat memberikan efek rileks.

5. Hindari Makanan Berlemak dan Berbumbu. Mengkonsumsi makanan ini sebelum tidur bisa menyebabkan perut kembung dan sakit perut. Hal ini tentu saja tidak membuat nyaman saat tidur, hasilnya kamu mungkin saja mimpi buruk.

6. Hindai rokok dan obat-obatan. Nikotin dipercaya bisa mempengaruhi masalah susah tidur. Hentikan juga pemakaian obat-obatan yang idak membawa pengaruh pada kesehatan dan kesadaran.

7. Buat Daftar mimpi buruk. Buatlah daftar mimpi buruk yang kamu alami dalam waktu tertentu, lalu hubungkan mimpi itu dengan kehidupan yang kamu alami sebelumnya untuk mencari penyelesainnya.

Resiko Bagi Perokok Pasif

Tidak ikut makan nangka, eh... terkena getahnya. Begitulah nasib buruk para perokok pasif yang terpaksa ikut terpapar nikotin dan zat-zat racun dari asap rokok. Meski hanya sekejap, seperti halnya perokok aktif, ternyata paru-paru perokok pasif juga ikut tercemar oleh lebih dari 4.000 zat racun rokok.

Para ahli sejak lama telah mendefinisikan asap rokok yang diisap perokok adalah asap mainstream, sedangkan asap dari ujung rokok yang terbakar dinamakan asap sidestream. Polusi udara yang diakibatkan oleh asap mainstream dan sidestream ini dinamakan asap tangan kedua (secondhand smoke) atau asap tembakau lingkungan (environemntal tobacco smoke/ETS).
Asap tangan kedua ini juga berdampak buruk, antara lain, meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular akibat rusaknya pembuluh darah dan perubahan kadar kolesterol.
http://rindamiskandarmuda.mil.id/wp-content/uploads/2009/08/PEROKOK-a.jpg

Beberapa penelitian menunjukkan, orang yang sering terpapar asap rokok dari suaminya selama beberapa tahun berisiko terkena kanker paru hingga 20 persen. Sementara itu, mereka yang terpapar di lingkungan kerja atau sosial, risikonya lebih tinggi, yakni 25 persen. Meski penyejuk udara (AC) bisa menghilangkan asap yang terlihat di ruangan, tetapi tidak dapat menghilangkan partikel rokok karena akan terus bersirkulasi dan sangat mudah terisap oleh mereka yang bukan perokok. Karena itu, menyalakan AC bukanlah jawaban untuk menghindar dari bahaya rokok.
http://invaleed.files.wordpress.com/2008/08/rokok.jpg
Meski bahaya rokok sudah dipahami, nyatanya masih banyak perokok yang tak peduli pada penderitaan orang lain. Dengan santainya mereka masih merokok di bus atau ruangan kerja.
Kampanye anti-asap rokok yang sudah digaungkan ternyata belum menjamin hak bagi bukan perkokok untuk menghirup udara bersih. Memang, kini sudah banyak dijumpai ruangan khusus merokok, tetapi pihak berwenang semestinya juga membantu perokok yang ingin berhenti merokok.

5 Kebohongan Yang Kerap Dilakukan Kaum Pria

Kebohongan # 5: “Aku Terjebak Macet”
“Pria lebih mudah mengatakan ini daripada mencoba untuk menjelaskan alasan sebenarnya dia terlambat,” kata John Amodeo, pengarang The Authentic Heart. “Pria tidak pandai berkomunikasi dibandingkan dengan wanita.” Seringkali pria menggunakan hal ini sebagai alasan untuk berbohong. Anda bisa menggali jawaban yang sebenarnya dengan menanyakan perlahan apa yang menyebabkan dia berbohong.
 
Kebohongan # 4: “Tidak Terlalu Mahal”
“Pria yang senang mengumpulkan barang seperti mainan atau hobinya tidak suka jika Anda menganggapnya hanya menghambur-hamburkan uang, bahkan jika Anda tidak berbagi rekening bank,” kata Amodeo. Pria mengatakan hal itu bisa juga untuk membuktikan bahwa dia bertanggung jawab dengan uang, kata Barton Goldsmith, penulis Emotional Fitness for Intimacy. “Dia tidak ingin Anda berpikir bahwa dia mengeluarkan uang melebihi apa yang telah kalian sepakati hanya dengan membeli sebuah televisi plasma.” Pastikan Anda berdua mematuhi semua yang disepakati bersama untuk mencari tahu jawaban dari kebohongannya.

Kebohongan # 3: “Saya sedang di jalan”
Para pria biasanya berbohong seperti ini saat Anda meminta datang ke tempat yang sebenarnya tak ingin ia hadiri seperti reuni keluarga Anda. Dengan berkata demikian, dia bermaksud mengulur waktu dan akhirnya datang terlambat. Meski begitu, sebaiknya Anda menghargainya bahwa ia tetap datang demi menyenangkan Anda.
Kebohongan # 2: “Saya Hanya Sedikit Mabuk”
 
Kebohongan ini bisa menunjukkan masalah yang serius, bukan hanya berkaitan dengan hubungan kalian berdua. Jika ia sering mengatakan hal itu, dia kemungkinan memiliki masalah dengan alkohol, kata Goldsmith. Setelah mengetahui hal ini, Bicarakan apa yang Anda rasakan atas kebiasaannya itu. Pilihlah waktu yang tepat saat dia tidak mabuk.

Kebohongan # 1: “Kamu Tidak Gemuk”
Jika Anda menanyakan mengenai bentuk tubuh Anda pada pasangan, kemungkinan besar hanya itu jawaban yang akan Anda dengar. Para pria menjawab pertanyaan soal bentuk tubuh pasangannya hanya untuk menenangkan Anda dan menghindari risiko terburuk. Jika Anda ingin mendengar pendapat yang jujur, mintalah salah satu teman wanita.
Referensi: Vivanews
Nah bagi sobat pria benarkah kebohongan diatas sering dilakukan? dan bagi sobat kaum wanita adakah pengalaman seperti alasan para pria diatas pernah Anda alami? Bisakah kita mencoba lebih jujur pada pasangan kita walau kadang pahit, ataukah kebohongan memang dirasa perlu untuk menyenangkan pasangan?

Peraturan Aneh di Berbagai Penjuru Dunia

THAILAND:
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?)

FILIPINA:
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila, ditetapkan bahwa:
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.

SWEDIA:
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.

KOREA SELATAN:
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang.

SINGAPURA:
  1. Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
  2. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
  3. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
  4. Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer” (Saya seorang Peludah)
  5. Dilarang pipis di dalam lift / elevator.
UNITED KINGDOM:
  1. Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
  2. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
  3. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

MEKSIKO:
  1. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat “memprovokasi” rekan kerja selama jam kerja.
  2. Dilarang memaki di tempat umum.

ITALIA:
  1. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.
  2. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.

AUSTRALIA:
  1. Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
  2. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.
  3. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
  4. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu.

YUNANI:
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.

CHINA:
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .

KANADA:
  1. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
  2. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
  3. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri).
  4. Dilarang memanjat pohon.

PERANCIS:
  1. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
  2. Dilarang menamai babi peliharaan Anda “Napoleon”.

ISRAEL:
  1. Dilarang memelihara babi di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati.
  2. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (rupanya ngupil juga perlu istirahat pas weekend )
  3. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

AMERIKA:
1. ARIZONA :
  1. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)
  2. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
  3. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
  4. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
  5. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
  6. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
  7. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.
2. ALASKA:
  1. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
  2. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
  3. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
  4. Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

3. ARKANSAS:
  1. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (WHAT??!!)
  2. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih…. Siapa juga yg mau????)
  3. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
  4. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu.

4. CALIFORNIA:
  1. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
  2. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
  3. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.
  4. Dilarang bersepeda di kolam renang.
  5. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
  6. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
  7. Dilarang bermain bowling di trotoar.

5. COLORADO:
  1. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
  2. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan.

6. CONNECTICUT
  1. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
  2. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu.
  3. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
  4. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

7. FLORIDA:
  1. Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
  2. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
  3. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
  4. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
  5. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

8. NEW YORK:
  1. Dilarang menyapa orang sambil ngupil.
  2. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
  3. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.
  4. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)
  5. Dilarang menyeruput sup.
  6. Dilarang makan sambil berenang di lautan.

9. WASHINGTON:
  1. Dilarang menyusui anak di tempat umum.
  2. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.

32 Rahasia Israel yang tidak Dipublikasikan

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: "lowongan kerja hanya untuk ras yahudi", "dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi"?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: "Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk"……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?